5 Negara ini Paling Murah, Aman dan Bersih untuk Dikunjungi, Berminat?

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Soal destinasi traveling, tiap orang biasanya punya klasifikasi masing-masing, baik terkait faktor eksternal maupun internal. Pengelompokan ini nantinya dijadikan bahan pertimbangan untuk singgah, tidak, atau sekiranya menunda kunjungan ke suatu destinasi.

Di antara banyak poin yang mesti dipikirkan, deretan elemen pokok sekiranya jangan sampai luput. Terlepas dari bisa melakoni ini dan itu, sejumlah faktor dasar, yaitu aman, bersih dan murah juga mesti masuk ke dalam penilaian. Bila kamu adalah pelancong yang tengah membuat pengelompokan destinasi dengan kategori tersebut, nama-nama ini sekiranya jangan terlewatkan.

Adalah World Economic Forum, yang melakukan riset di setidaknya 136 negara dengan menitikberatkan pada faktor keamanan dan penjagaan, sumber daya alam, ketersediaan infrastruktur, kesehatan, dan juga persaingan harga. Dari penelitian tersebut, negara-negara inilah yang muncul di daftar lima teratas.

Britania Raya

Turisme merupakan bagian penting dari ritme kehidupan di wilayah yang terdiri atas Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara tersebut. Dengan berbagai sensasi seru yang ditawarkan, Britania Raya menjelma sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bagi sejumlah pelancong.

Murah di sini mungkin berada di tingkat rata-rata, namun untuk aman dan bersih, kawasan yang letaknya terpisah dari daratan utama Eropa ini tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari walking tour di London, berburu hantu di York, sampai mendaki tebing berbatas biru laut di Irlandia, semua bisa dilakoni.

Jepang

Siapa yang tidak kenal negara yang satu ini? Dengan sejumlah tawaran kemudahan perjalanan, termasuk visa gratis bagi pemegang e-paspor, Negeri Matahari Terbit meroket sebagai satu dari sekian banyak destinasi langganan turis Indonesia.

Pengalaman perjalanannya pun beragam dan biasanya kunjungan ke sini disesuaikan dengan musim yang tengah berlangsung. Lain waktu, lain pula penentuan hendak pergi ke mana. Selain nama-nama populer, Hokkaido dan Okinawa muncul sebagai destinasi favorit pada tahun ini.

Jerman

Berlokasi di tengah-barat Eropa, Jerman adalah negara ke-7 yang paling sering disambangi turis, baik lokal maupun mancanegara. Ibu Kotanya merupakan kota ke-3 yang paling sering dikunjungi, di mana Heidelberg Castle dan Bundestag merupakan landmark kenamaan di Berlin.

Selain menawarkan penjelajahan kota dengan lanskap khas Eropa, Jerman juga menjadi rumah bagi deretan kastil menawan yang menarik untuk didatangi. Neuschwanstein Castle merupakan satu yang paling sering muncul di kisah perjalanan banyak pelancong.

Perancis

Berbicara negara yang satu ini, maka kesan seni, pengetahuan dan filosofilah yang secara serta-merta muncul di kepala. Dikatakan, Perancis sanggup memberi pengalaman yang tidak terlupakan yang hampir mustahil dijajal di wilayah manapun di Bumi.

Bukan melulu soal Paris, negara yang bahasanya punya dialek khas ini menyimpan begitu banyak pesona, bahkan hingga ke pesisir Normandy. Sisihkan nama-nama populer dan jelajahlah Perancis di paras yang begitu beragam.

Spanyol

Banyak, begitu banyak, kata untuk mendefinisikan elok negara yang satu ini. Dengan topografi yang sedemikian rupa, keseruan sekaligus romansa perjalanan hampir tidak mungkin absen ketika menghabiskan waktu berlibur di Spanyol.

Berhias perpaduan sensasi perjalanan dan menyenangkan, destinasi ini ternyata masih menjadi satu yang paling digandrungi pelancong. Tidak hanya soal panorama alam, Spanyol juga dikenal akan berbagai festival menarik yang sayang untuk dilewatkan saat traveling.

Sumber: Bintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *