5 Kafe ini Memiliki Konsep yang Unik dan Berbeda dari Kafe Lainnya. Berminat untuk Mengunjunginya?

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Sekarang ini, kafe bukan hanya dijadikan sebagai tempat hangout atau hanya sekedar tempat minum kopi saja, tetapi juga dimanfaatkan sebagai tempat-tempat keren untuk berfoto. Justru itu, banyak pemilik kafe yang menggunakan tema yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Kafe yang memiliki tema yang unik biasanya membuat orang-orang penasaran untuk mengunjungi dan mendapatkan pengalaman baru pada saat bersantai di kafe tersebut.

Contohnya seperti Cat Cafe. Kafe ini merupakan salah satu kafe yang memiliki tema kucing, dan pengunjung akan mendapatkan pengalaman hangout dengan kucing-kucing yang menggemaskan. Cat Cafe ini awalnya berasal dari Jepang, tapi sekarang di Indonesia, kamu juga bisa mengunjungi Cat Cafe. Banyak kafe-kafe lainnya memiliki konsep yang unik, seperti kafe-kafe berikut ini.

The Cat Café / Neko No Mise ( Jepang )

Neko No Mise merupakan salah satu kafe yang cukup terkenal, karena memiliki konsep yang unik, yaitu kafe yang dipenuhi dengan kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. Di kafe ini, kamu bisa menghabiskan waktu santai kamu bersama dengan kucing-kucing. Tidak perlu khawatir kotor ataupun jorok, karena kucing-kucing di Neko No Mise terjaga kebersihan dan kesehatannya. Kucing dipercaya dapat mencegah stress, jadi banyak orang yang sering menghabiskan waktunya di kafe ini. Selain di Jepang, Cat Cafe juga ada di Korea, Paris, dan Indonesia.

Disaster Café / The Earthquake Café ( Spanyol )

Kafe yang satu ini memberikan pengalaman yang menguji adrenalin, karena kafe ini akan bergoyang seperti gempa bumi. Piring dan gelas pada kafe tersebut didesain agar tidak mudah jatuh dan pecah. Tapi yang pastinya, makanan atau minuman yang ada di dalamnya akan tumpah-tumpahan. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati. Pelayanan di sana juga mengenakan kostum seperti peralatan keselamatan. Jadi penasaran dan ingin mengunjunginya?

La Distributrice /  The Tiny Café ( Canada )

Kafe yang mungil ini berada di bawah tangga dan merupakan kafe yang bisa kamu temui di Montreal, Canada. Jika kamu tidak memperhatikannya, mungkin kamu tidak akan sadar bahwa itu adalah sebuah kafe. Karena tempatnya yang mungil, sepertinya kamu harus bisa menikmati minuman yang disediakan dengan cara dibawa pulang. Walaupun tempatnya kecil, bermacam-macam jenis kopi yang disediakan memiliki rasa yang enak.

The Sweatshop / A Parisian Sewing Café ( Paris )

Jika dilihat dari gambarnya, kamu pasti akan mengira bahwa itu hanya tempat menjahit. Tapi, ternyata selain tempat untuk menjahit, The Sweatshop juga merupakan sebuah kafe loh. Di The Sweatshop Cafe ini, kamu bisa merasakan belajar menjahit sambil ngopi-ngopi enak. Konsep kafe ini untuk mendukung masyarakat membuat benda dengan buatannya sendiri atau recycle barang yang sudah mereka punya.

Mahiko Mano Café ( Jepang )

Mahiko Mano Café bisa dibilang menjadi kafe yang paling nyaman, karena kamu bisa bersantai di hammock sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan. Mahika Mano Cafe berada di Jepang. Jika kamu berkunjung ke kafe tersebut, jangan sampai kamu tertidur di sana karena saking nyamannya.

Itulah kafe-kafe yang ada di berbagai negara yang memiliki konsep unik dan menarik yang bisa membuat penasaran untuk mengunjunginya. Selain kafe-kafe tersebut, masih banyak lagi kafe-kafe lain yang memiliki konsep out of the box untuk menarik para pelanggan.

Sumber: Trivia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *