Inilah Aksi Toyota GT86 Bermesin Ferrari

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Drifter profesional asal Amerika Serikat, Ryan Tuerck telah mewujudkan impiannya untuk memodifikasi ekstrem sebuah mobil sport Toyota GT86. Mesin mobil sport JDM itu ditanggalkan dan digantikan dengan mesin Italian Supercar, Ferrari 458.

Mesin yang digunakan Toyota GT86 hasil modifikasi Ryan Tuerck adalah mesin V8 dari Ferrari 458. Baru-baru ini, mobil hasil modifikasi tersebut diajak beraksi ngedrift.

Dalam  video yang diunggah ke YouTube, Ryan Tuerck sebagai drifter profesional pun unjuk gigi keahliannya dengan menggunakan Toyota GT86 yang bermesin Ferrari ini. Di awal video, raungan mesin khas Ferrari terdengar ganas.

Ryan Tuerck pun memulai aksinya. Mobil modifikasi yang berjuluk GT4586 ini dengan lihai diajak ngedrift di atas aspal di Formula Drift Orlando oleh Ryan Tuerck.

Modifikasi GT4586 ini dikerjakan oleh Huddy Motorsports di San Diego, California, Amerika Serikat. Proyek modifikasi dimulai pada Juli tahun lalu itu.

Perubahan terlihat pada bagian depan yang dikustom, serta disesuaikan dengan perubahan knalpot yang berada di bagian depan.

 

Sumber: DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *