Inilah 5 Kolam Renang Dengan Pemandangan Menakjubkan di Dunia

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Berendam dan berenang di kolam renang adalah bagian alternatif yang paling efektif untuk menghilangkan penat badan dan beban pikiran. Jika menginginkan pengalaman yang berbeda, mungkin tempat ini bisa kamu jadikan referensi untuk dikunjungi.

Berikut ini ada 5 kolam renang yang memiliki pemandangan yang menakjubkan di dunia. Berikut ini adalah pilihannya:

1. Bondi Iceberg, Sydney, Australia

Kolam renang sepanjang 50 meter ini dibangun di pantai laut Tasman, tepi selatan pantai Bondi, Sydney. Ombak yang terus menghujani kolam ini membuat air kolam renang ini menjadi asin, layaknya berenang di air laut.

Pemandangan laut lepas yang disuguhkan di sini mampu membuat kamu untuk melupakan masalah-masalah di dalam pikiran.

2. Hanging Garden Ubud, Bali, Indonesia

Tempat ini merupakan kolam renang yang menjadi favorit kalangan turis yang berkunjung ke Bali, karena letaknya di atas tebing tinggi dan dikelilingi oleh hutan hujan, yang menjadi ciri khas alam Bali. Pemandangannya yang hijau membuat mata dan pikiran menjadi rileks.

3. Tassia Lodge, Lekkuriki Ranch, Kenya

Kolam renang di Tassia Lodge ini sangatlah menajubkan. Kita akan melihat alam konservasi Afrika yang dimiliki dan dikelola oleh Mukogodo Massai. Kamu juga dapat menjumpai gajah serta berbagai hewan-hewan liar Afrika lainnya.

4. Aro Ha Wellness Retreat, New Zealand

Di tempat ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan indah alam danau Wakatipu, di selatan pegunungan Alpen. Kita juga diberikan 2 pilihan kolam dengan jenis air yang berbeda, yaitu air sedingin es atau hangat.

5. The Library, Koh Samui, Thailand

Kolam ini dihadapkan pada pemandangan laut lepas berwarna biru, ditambah dengan bunyi desiran ombak serta hembusan angin laut, dapat merilekskan tubuh dan pikiran.

Namun, ada yang berbeda dari kolam renang yang terletak di hotel The Library, Koh Samui, Thailand ini. Kolam renang ini memiliki air yang berwarna merah seperti layaknya warna darah. Kamu ingin mencobanya atau malah ketakutan?

 

Sumber: IDN Times

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *