5 Hal Yang Lebih Menyakitkan dari Patah Hati, Apa Sajakah Itu?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Ada yang pernah merasakan sakit karena patah hati? Rasanya bagaimana, menyakitkan tidak? Kalau kamu bilang sangat menyakitkan, pasti kamu dibilang “lebay”. Kenapa? Karena masih ada hal-hal yang lebih menyakitkan daripada kamu diputusin pacar atau tidak diterima oleh gebetan kamu. Tidak percaya?

Berikut ini 5 hal yang lebih menyakitkan daripada patah hati:

1. Sakit Gigi

Masih ingat dengan lirik lagu dangdut milik Meggy Z yang bunyinya ” Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi, biar tak mengapa” ?

Coba kamu sakit gigi, dijamin kamu akan uring-uringan pagi, siang dan malam setiap hari. Apalagi kalau terkena makanan, gigi yang sakit bisa berasa nyut-nyutan sampai ke ujung kepala. Sama kalau terkena manis, harus di mulut berasa manis, ini malah tambah membuat sakit.

2. Tidak Punya Teman

Ini juga menjadi salah satu hal yang menyakitkan. Bagaimana tidak, hidup tanpa teman? Sudah pasti kamu selalu kesepian. Kalau kamu putus cinta, kamu masih bisa dihibur sama teman. Tapi, kalau kamu tidak punya teman, terus putus cinta, kamu akan dihibur dengan siapa?

3. Tabungan Kosong di Awal Bulan

Coba kamu bayangkan ketika teman-teman kamu, saudara kamu, gebetan kamu pada bisa belanja di awal bulan, tetapi di saat itu, justru kamu lagi tidak punya uang untuk belanja yang berakibat kamu tidak belanja juga. Kamu pasti kesal sekali. Ketika kamu punya uang di awal bulan, meskipun kamu putus, kamu masih bisa dihibur dengan pergi ke mana-mana ataupun belanja.

4. Nyium Bau yang Tidak Enak di Dalam Ruangan Tanpa ‘Exhaust’ 

Kalau yang satu ini, lebih menyakitkan ke pernafasan. Ketika kamu berada di satu ruangan kecil, dan tiba-tiba kamu mencium bau badan ataupun bau kentut dari salah satu orang yang ada di ruangan itu, bagaimana rasanya?

5. Kecopetan di Festival Musik

Niatnya sih mau menghibur diri dari putus cinta, ataupun menghibur diri dari kepenatan aktifitas sehari-hari di konser musik. Tetapi, ketika kamu menikmati acaranya, justru barang-barang berharga kamu seperti dompet dan hp malah dicuri oleh copet. Pastinya selain panik, kamu akan merasa kesal seperti melihat mantan kamu jalan dengan pacar barunya.

 

Sumber: Provoke! online

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *