Nenek-Nenek Ini Membuktikan Kalau Menjadi Tua itu Tidak Menyebalkan’

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Mungkin sebagian dari kita berpikir bahwa ketika sudah menginjak usia tua, lebih dari 60 tahun contohnya, maka kesenangan yang akan didapat seperti di masa muda akan berkurang drastis. Pada faktanya, tidak semua orang tua itu bertingkah membosankan.

Sebelumnya, ada kakek-kakek yang semakin tua, tingkahnya akan semakin menjadi. Nah, ternyata hal yang sama juga dialami oleh para nenek. Meskipun telah berusia lanjut, bagi mereka, bersenang-senang bukan cuma milik anak muda. Tidak percaya?

Nenek yang satu ini tahu cara untuk bersenang-senang di usia yang telah lanjut. Siapa sih yang tidak suka bila dikelilingi pria ganteng?

Kamu pasti kenal dengan nenek yang satu ini. Dialah Ratu Elizabeth! Sejak muda, Ratu Kerajaan Inggris ini memang sudah bad ass.

Kalau nenek memakai kaos sepeti ini, siapa yang coba berani melawan?

 Nenek yang satu ini membuktikan bahwa usia tidak menjadi batasan seseorang untuk terus mencoba hal yang baru, contohnya adalah memacu adrenalin.

Sekilas, tidak ada yang salah dengan nenek yang duduk di dalam kereta ini. Namun bila diperhatikan, nenek ini sudah menyediakan alat bila ada seseorang yang mengganggunya.

Beginilah potret nenek di Rusia. Orang Rusia itu terkenal super tangguh seperti nenek yang satu ini.

Ada juga nenek yang tidak mau kalah dengan sang cucu. Mungkin pada saat masih muda, nenek ini adalah seorang lady biker.

Lalu, ada juga nenek yang masih menyalurkan hobinya bermain drum.

Ini adalah potret salah satu nenek ter-Bad Ass. Nenek yang satu ini berani meladeni tantangan dari para anak muda.

Untuk bersenang-senang, nenek ini justru menggunakan pegangan tangga sebagai perosotan.

 

Sumber: KapanLagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *