Rindu Ayahnya, Putri Bruce Lee Membuat Film Biografi

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Bruce Lee telah tiada lebih dari 40 tahun lalu. Pada saat itu, Bruce Lee masih berusia 32 tahun. Setelah mengeluh sakit kepala, Bruce Lee yang meminum obat mendadak tidak bangun lagi.

Kematian sang legendaris yang mendadak pada tahun 1973 silam itu hingga kini masih membuat beberapa orang terluka, termasuk anak dan istrinya. Merindukan sang ayah, anak perempuan satu-satunya, Shannon Lee, ingin menghidupkan kembali kenangan mengenai Bruce Lee.

Shannon Lee menjadi sutradara, bekerja sama dengan Shekhar Kapur. mengangkat cerita mengenai masa remaja Bruce Lee di era 1950-an membentuk sosoknya menjadi tangguh.

Rencananya, proses pengambilan gambar film Bruce Lee dibuat di Malaysia pada Juni 2017. Malaysia dianggap memiliki suasana yang mirip dengan Hongkong di era remaja Bruce Lee.

Tidak hanya mengenang Bruce Lee, film ini juga lebih menyelami pemikiran sang legendaris. Tidak hanya sebagai aktor ternama, Bruce Lee dianggap sebagai seorang filsuf di era modern.

“Sangat penting menyampaikan pesan dari Bruce Lee kepada penonton. Jadi, tidak hanya perjalanan hidupnya, tetapi juga kebijaksanaan yang ada dalam diri Bruce Lee,” sebut sutradara Kapur.
Sebelum terkenal, Bruce Lee dianggap sebagai petarung jalanan yang suka berbuat onar. Semua itu dilakukan Bruce Lee sebagai protes terhadap kepemimpinan pada saat itu.

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *