Sandiaga Uno Akui Belum Mendapat Persetujuan Dari Pemda DKI Jakarta Soal Program OK OCE

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengatakan bahwa anggaran program OK OCE belum disetujui oleh Pemda DKI Jakarta. Sandiaga berharap sebagian program terutama program OK OCE bisa diakomodasi.

“Belum disetujui, tetapi ada indikasi bahwa sebagian dari program, terutama program OK OCE yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh warga, mudah-mudahan bisa diakomodasi karena kebutuhannya tidak besar juga,” kata Sandiaga di Jakarta Utara, Minggu 14 Mei 2017.

Kendati demikian, Sandiaga Uno mengaku kalau sudah menerima sinyal positif dari Pemda DKI Jakarta. Untuk itu, dia mengatakan akan terus membangun komunikasi dengan Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

“Insya Allah, kami melihat ada sinyal positif. Hari senin atau selasa nanti, saya akan mencoba menghubungi Pak Djarot untuk mencoba menghadap beliau, mencoba bisa mensinergikan sisa 2 sampai 3 bulan terakhir, dimana mungkin kita bisa langsung take off kalau beberapa program kita ini akan mendapatkan akomodasi dari anggaran nanti yang perubahan tahun 2017.” katanya.

Tim sinkronisasi, katanya juga akan banyak melakukan komunikasi antara Anies-Sandiaga dan Pemda DKI Jakarta. Menutur Sandiaga, selama ini komunikasi yang dibangun sudah cukup baik. ” Ya, tim juga akan melakukan komunikasi dengan Pemda DKI,” ucap Sandiaga.

 

Sumber: Metrotvnews.com

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *