Inilah Spesifikasi Zenfone Zoom S, Pesaing iPhone 7

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Seri terbaru Asus Zenfone Zoom S telah resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat. Asus Zenfone Zoom S didesain dengan tema ‘Built for Photography’.

Tidak ingin sembarangan dengan tagline itu, Zenfone Zoom S menampilkan keunggulan dual kamera belakang.

Kamera pertama dibekali dengan kemampuan optical zoom 2,3 kali dan kamera kedua mampu mempertajam objek hingga 12x. Di kedua kamera itu, dibenamkan teknologi SuperPixel Engine yang diklaim mampu menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya.

Resolusi dual kamera Asus Zenfone Zoom S memiliki 12MP dengan bukaan diafragma f/1.7 dan dibubuhi dengan sensor Sonuy IMX 362. Sedangkan untuk kamera depan dibenamkan kamera dengan resolusi 13MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan screen flash.

Dengan kemampuan itu, Asus dengan percaya diri mengklaim ponsel pintar ini lebih unggul dari iPhone 7 Plus.

Zenfone Zoom S memiliki kesamaan daya tahan baterai pendahulunya, yaitu Zenfone Max yang dilengkapi dengan baterai 5000mAh. Selain itu, Zenfone Zoom S juga memiliki reverse charging dengan update terbaru, yaitu output 1 Ampere yang membuat lebih cepat mengisi daya.

“Chipset kami, Quallcomm Snapdragon s625 dengan kombinasi baterai 5000mAh dapat bertahan dalam waktu standby 42 hari,”  ujar Head of Public Relations and Marketing Asus Muhammad Firman.

Baterai yang dijuluki monster tersebut mampu menunjang performa kamera sehingga dapat digunakan untuk berburu objek foto seharian penuh.

Di Asus Zenfone Zoom S, terdapat juga fitur terbaru, yaitu Mobile Manager. Fitur ini disebut-sebut mampu menghemat penggunaan baterai dengan battery optimazation 5 modes dan 2 smart switches.

“Contohnya bisa diatur ketika kita mau tidur, cuma bisa terima sms, telepon, dan alarm saja. Yang lainnya dinonaktifkan, jadi tidur kita pun tidak akan terganggu,”  ujar Firman.

Meskipun dilengkapi dengan teknologi zoom hingga 12x, namun hasil gambar yang tertangkap tetap pecah dan banyak titik hitam atau noise. Tetapi, inovasi Asus untuk mengembangkan kamera yang mampu menangkap gambar dalam keadaan low light patut diacungi jempol.

 

Sumber: Dream.co.id

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *