Dua Perampok yang Menembak Mati Davidson Sudah Ditangkap

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Polisi telah menangkap 2 orang pelaku perampokan di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Ada 2 pelaku yang telah diciduk terkait dengan perampokan yang menewaskan Davidson Tantono (30) ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap oleh penyidik adalah penebar paku dan seorang yang berperan memata-matai Davidson dari bank.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

Namun, Argo belum menyebut nama atau inisial perampok dengan senjata api ini. Lokasi penangkapan 2 perampok tersebut juga tidak diumbarnya. “Ini masih domain penyidik untuk mencari tersangka lain,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis 15 Juni 2017.

Pada saat ini, ke 2 pelaku tersebut telah diamankan di Polda Metro Jaya. Mereka masih diperiksa oleh penyidik untuk mengungkap lebih lanjut kasus perampokan Davidson.

Product Manager Koperasi Putera Makmur, Davidson Tanoto, tewas ditembak perampok yang merampas tas berisi uang ratusan juta rupiah miliknya pada Jumat 9 Juni 2017. Davidson tewas di lokasi kejadian dengan luka tembak di kepala.

 

Sumber: kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *