Jaksa Agung: Hary Tanoe Menjadi Tersangka Dugaan Pengancaman Jaksa Yulianto

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Jaksa Agung HM Prasetyo menyebutkan CEO MNC Group sekaligus Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, telah menjadi tersangka atas kasus dugaan ancaman melalui pesan singkat atau SMS kepada Jaksa Yulianto.

Hal ini disampaikan oleh Prasetyo ketika diminta tanggapan tentang pemeriksaan jaksa Yulianto oleh Bareskrim pada Rabu, 14 Juni 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

“Kalau Pak Yulianto dipanggil di sana diperiksa, itu juga kewajibannya untuk hadir. Begitupun tentunya juga dengan si Tersangkanya. Yah terlapornya. Tersangkanya lah, sekarang sudah tersangka,” kata Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

“Karena sudah ditingkatkan ke tersangka, setiap kali diundang yah harus hadir. Itu kewajiban di undang-undang yang harus dipenuhi oleh setiap warga negara yang baik,” katanya.

Kamis, 15 Juni 2017 kemarin, Kapuspenkum Kejaksaan Agung M Rum menyatakan bahwa pihaknya telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan ( SPDP ) perkara dugaan ancaman jaksa Yulianto dari Bareskrim Polri.

 

Sumber: TribunNews

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *