Polisi Kembali Menangkap 2 Pelaku Perampokan Davidson

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Pihak Polda Metro Jaya kembali menangkap 2 pelaku perampokan dan juga penembakan di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat. Dengan penangkapan ini, polisi sudah mengamankan 4 pelaku kejahatan tersebut.

“Jadi, sudah 4 yang kami tangkap, kemudian untuk yang 2 ini sedang kami dalami,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat 16 Juni 2017.

Dia mengungkapkan, 2 pelaku tersebut ditangkap di wilayah Lampung pada pagi hari. Mereka ini diduga ikut berperan dalam aksi itu terhadap Davidson Tantono (31).

Dalam penangkapan itu, Argo enggan untuk menyebutkan identitas dan peran mereka. “Nanti ya,” ucapnya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Argo menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui motif dari kedua pelaku yang ditangkap ini.

“Jadi, untuk pelaku yang lain kan masih dalam pengejaran ya. Kalau sudah kamu tangkap akan kamu rilis semuanya. Ini masih berjalan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Argo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan kepolisian, kedua pelaku yang tertangkap pertama kali mengaku lebih dari 10 kali menjalankan aksinya.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah lebih dari 10 kali melakukan aksinya. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di luar Jakarta. TKP-nya banyak, sedang kami telusuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis 15 Juni 2017.

Polisi masih menyelidiki jaringan kelompok ini, termasuk dugaan uang Rp 300 juta milik korban yang sudah dibagi-bagikan oleh pelaku.

“Kami masih mendalami apakah uang itu sempat dibagi-bagikan atau tidak,” kata Argo.

Namun, pihak kepolisian belum memberikan identitas pelaku yang diringkus. Keduanya pada saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

“Nanti kita masih periksa ya, masih didalami,” pungkasnya.

 

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *