5 Kota Ini Menjadi Saksi Bisu akan Bahaya Teknologi!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Teknologi merupakan sarana yang sudah begitu banyak membantu manusia dalam melakukan berbagai pekerjaan selama ribuan tahun. Teknologi itu sendiri terus berkembang menjadi semkain canggih pada saat ini, mulai dari laptop, smartphone, satelit dan masih banyak lagi.

Namun, selain memberikan dampak baik, teknologi juga telah banyak membuktikan diri sebagai salah satu penyebab kehancuran dunia. Hal ini bisa terlihat dengan begitu banyaknya penyalahgunaan teknologi untuk peperangan dan sebagainya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Sejumlah tempat ini telah menjadi saksi bisu akan bahaya teknologi itu sendiri. Berikut ini 5 kota yang menjadi saksi bisu akan bahaya teknologi.

 

1. Pripyat ( Chernobyl )

Pripyat merupakan salah satu kota di wilayah Ukraina yang terkena dampak paling parah dari ledakan reaktor di fasilitas nuklir Chernobyl. Tragedi ini sendiri menjadi salah satu tragedi yang melibatkan teknologi paling mengerikan mengingat lokasi yang terkena dampak dari ledakan reaktor tersebut sama sekali tidak bisa ditinggali sampai dengan detik ini ( 21 tahun telah berlalu ) karena segala sesuatu yang ada di lokasi tersebut telah terkena dampak buruk dari nuklir itu sendiri.

 

2. Fukushima

Fukushima merupakan sebuah provinsi di negeri Sakura, Jepang yang menjadi sorotan setelah terjadi ledakan reaktor nuklir pada tahun 2011 yang membuat daerah di sekitarnya tidak bisa ditinggali sampai saat ini karena udara pada daerah tersebut dianggap sudah tidak aman bagi kesehatan.

 

3. Hiroshima dan Nagasaki

Tentunya, bagi mereka yang pernah membaca buku sejarah, pasti tahu soal tragedi di Hiroshima dan Nagasaki. Tragedi di Hiroshima dan Nagasaki merupakan sebuah tragedi di mana pihak sekutu menjatuhkan bom atom yang memusnahkan seluruh makhluk hidup dan benda yang ada di kedua wilayah tersebut tanpa sisa.

Ironisnya, selain untuk memenangkan perang, tindakan tersebut juga menjadi ajang uji coba teknologi bom atom yang baru saja diciptakan pada era Perang Dunia II tersebut.

 

4. Aleppo

Beberapa tahun belakangan ini, kita sering sekali mendengar nama Aleppo. Aleppo merupakan salah satu kota di negara Suriah yang pada saat ini menjadi medan perang antara para teroris dan pihak sekutu serta pihak tentara Kurdi. Kota ini sendiri hancur lebur setelah banyaknya bom dan rudal yang dijatuhkan di kota ini demi menghabisi para teroris.

 

5. Jakarta

Jakarta merupakan ibukota negara kita tercinta Indonesia yang juga terkena dampak dari bahaya teknologi. Kenapa begitu? Karena belakangan ini, Jakarta sedang menghadapi masalah isu hoax dan ujaran kebencian yang terus menerus disebarkan melalui salah satu produk teknologi modern yaitu sosial media. Akibatnya, banyak terjadi demonstrasi yang berujung kekerasan di berbagai sudut kota Jakarta.

 

Sumber: JalanTikus

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *