Inilah Barang Unik Termahal yang Pernah Dijual di Internet

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Kemunculan internet telah sukses merubh kebiasaan banyak orang di dunia, termasuk ketika sedang berbelanja. Kepraktisan, kecepatan dan efisiensi membuat banyak orang sekarang ini lebih memilih untuk berbelanja via internet.

Banyak barang yang ditawarkan dalam situs jual beli di internet. Beberapa di antaranya bahkan dijual dengan harga yang sangat mahal.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Berikut ini ulasan 5 barang termahal yang dijual di internet:

 

5. Drone dengan sensor termal
Harga: US$ 22,9 ribu atau Rp 304 juta

Pesawat drone dahulu hanya dipakai oleh kalangan militer. Namun sekarang, teknologi ini semakin populer karena sudah boleh diperjualbelikan untuk umum.

Sebuah drone yang bisa dioperasikan otomatis dijual dalam situs amazon.com dengan harga yang sangat mahal. Selain memiliki desain yang unik, drpne ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang lain, seperti sensor termal yang bisa mendeteksi panas tubuh, kamera beresolusi tinggi hingga GPS.

 

4. Foto tahun 1928
Harga: US$ 70 ribu atau Rp 931 juta

Jika menilik dari harganya, kamu mungkin akan geleng-geleng kepala mengapa hanya sebuah foto bisa dijual dengan harga yang sangatlah mahal. Namun pada kenyataannya, foto ini bukanlah foto biasa.

Gambar pesawat terbang dan menara yang ada di foto ini menjadi inspirasi pembuatan perangko pertama perusahaan pos Amerika Serikat di tahun 1928.

 

3. Poster film Metropolis tahun 1927
Harga: US$ 350 ribu atau Rp 4,6 miliar

Di awal tumbuhnya industri perfilman dunia, para sineas film mempromosikan film yang mereka buat dengan mencetak poster dalam ukuran yang kecil, yang kemudian dibagikan ke pengunjung di bioskop.

Beberapa dari kolektor ada yang suka mengumpulkan poster ini. Semakin bagus dan populer film tersebut, maka nilai poster itu pun akan semakin besar.

Salah satu poster film yang banyak disukai oleh masyarakat pada zamannya adalah film dengan judul Metropolis yang dibuat pada tahun 1927. Poster kuno dari film ini dijual dalam situs Amazon dengan harga US$ 350 ribu.

 

2. Caviar Ikan Beluga

Ini merupakan salah satu makanan dengan harga termahal yang pernah dijual secara online. Sebanyak 0.9 kg caviar ikan Beluga asal Iran ini dijual dengan harga US$ 6.000. Konon, sulitnya untuk mendapat caviar inilah yang membuat harga jualnya sangat mahal di pasaran.

 

1. Ensiklopedia Pokemon
Harga: US$ 50 ribu atau Rp 665 juta.

Ensiklopedia Pokemon atau yang sering disebut dengan Pokedex merupakan sebuah konsep dalam permainan Pokemon, yaitu berupa sebuah komputer katalog mini yang mutlak dimiliki oleh pemain untuk mengidentifikasi spesies Pokemon yang ditemuinya.

Di situs Amazon, ada sebuah pokedex yang dijual dengan harga yang fantastis. Mainan yang berwarna kuning keemasan tersebut dilego dengan harga US$ 50 ribu.

 

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *