‘Seoul Rage Room’, Tempat Yang Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Meluapkan Kemarahanmu! Penasaran?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

BOLAQIUQIU, Berita Akurat – Selain destinasi wisata yang mumpuni serta pesona artis-artisnya, Korea Selatan sekarang ini juga mempunyai 1 tempat unik lagi untuk dikunjungi. Tempat itu bernama ‘Seoul Rage Room’yang sekarang ini sedang populer di masyarakat Korea berusia 20-an.

Bukan makanan atau minuman lezat yang ditawarkan di tempat ini, melainkan barang elektronik. Barang elektronik yang ditawarkan juga tidak sembarangan, karena jika kamu membelinya, kamu juga harus menghancurkannya di tempat.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

‘Seoul Rage Room’ sesuai dengan namanya dipersembahkan untuk orang-orang yang melampiaskan kekesalan dan kemarahannya. Berada di Seoul, tempat ini dipenuhi dengan berbagai properti menarik untuk dihancurkan. Barang elektronik seperti televisi, penanak nasi dan printer disediakan untuk dihancurkan. Tidak hanya itu, boneka peraga juga disediakan untuk dapat dihancurkan dengan tongkat baseball.

Untuk dapat menghancurkan barang-barang tersebut, pengunjung harus merogoh kocek kira-kira sebanyak Rp 270 ribu – Rp 2 juta tergantung dari barang yang ingin dihancurkan. Dengan membayar biaya tersebut, pengunjung yang datang sudah mendapatkan alat-alat pelindung seperti helm, kacamata dan pelindung telinga.

Dengan total waktu 15 menit, pengunjung dapat masuk ke dalam ruangan yang sudah disediakan dan menghancurkannya sampai berteriak sesuka hati. Wah, tidak ada salahnya untuk pergi ke tempat ini pada saat sedang marah.

 

Sumber: kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *