Inilah 5 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi di Dunia

oleh

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Setiap orang pasti ingin memiliki gaji yang tinggi, tidak terkecuali masyarakat di Indonesia. Tinggi-rendahnya gaji seseorang biasanya ditentukan oleh jenis profesi yang diambil dan jumlah pengalaman yang dimiliki.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Pekerjaan dengan gaji tinggi juga memiliki resiko yang tinggi juga. Berikut ini adalah 5 pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia.

 

1. Dokter Bedah

Berhubungan langsung dengan nyawa manusia membuat pekerjaan ini memiliki gaji yang tinggi dibandingkan dengan profesi dokter lainnya. Tetapi, menjadi dokter bedah sekolahnya lama, dan butuh perjalanan yang panjang untuk mencapai gaji yang tinggi. Gaji dokter bedah dapat mencapai Rp 2 miliar per tahun.

 

2. CEO

Chief Executive Officer (CEO) merupakan jabatan tertinggi dari sebuah perusahaan, dimana CEO lah yang menjalankan perusahaan tersebut. Jadi, tugasnya adalah memberikan keputusan-keputusan yang bisa berdampak pada perusahaannya. Tugas CEO juga melamporkan performa perusahaan kepada pemilik saham. Gaji CEO per tahun bisa mencapai Rp 1,6 miliar.

 

3. Manager Teknik

Manajer teknik adalah orang yang bertanggung jawab dan mengurusi operasional dari sebuah perusahaan. Mereka mengawasi insinyur, ilmuwan, dan teknisi yang merancang mesin atau proyek sipil, mengkoordinasikan produksi dan kontrol kualitas dan penelitian dan pengembangan produk dan prosedur baru. Gaji manager teknik bisa mencapai Rp 1,5 miliar per tahun.

 

4. Pilot

Baru lulus sekolah pilot, gajinya saja bisa mencapai 30 juta dan agi pilot yang sudah senior bisa mencapai Rp 1,5 miliar per tahun. Makanya, pilot kaya-kaya tetapi jarang pulang. Tanggung jawab seorang pilot pun sangat besar, karena setiap kali terbang harus membawa ratusan nyawa manusia yang memiliki kepentingan masing-masing.

 

5. Air Traffic Controller

Air Traffic Controller (ATC) adalah salah satu pekerjaan paling stres di dunia. ATC adalah sebuah tower yang berada di bandara, dan di dalamnya terdapat orang-orang yang mengatur laju pesawat, bisa dibilang sebagai pemandu jalan untuk pesawat. Semua pilot harus menghubungi ATC untuk mengetahui ketinggian yang cocok untuk terbang. Karena pekerjaan ini sangat beresiko, makanya mereka digaji tinggi.

 

Sumber: IDN Times

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *