Kota Yang Bernama Neraka Ini Justru Dingin dan Indah

oleh

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Barangkali, ungkapan ‘Welcome to Hell’ tidak serta merta berarti umpatan atau luapan kekesalan. Di daratan Eropa, tepatnya Norwegia, ada kota bernama Hell yang bahasa Indonesia berarti neraka.

Namun, kota Hell tidak mencerminkan sebagaimana neraka yang diceritakan. Alih-alih panas dan mengerikan, Hell City justru mempunyai suhu dingin yang ekstrim.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Hell City menjadi salah satu kota terdingin di dunia. Pada musim salju, suhu di Hell City mencapai -25 derajat Celsius. Tidak aneh jika Hell City dijuluki Hell Freezing Over atau neraka yang sangat dingin.

Selain namanya yang unik, kota ini juga punya pemandangan alam yang luar biasa indah. Hal itu yang juga menjadi magnet untuk menarik wisatawan.

Sayangnya, kota kecil ini hanya bisa ditempuh dengan jalur kereta. Wisatawan yang berangkat dari Oslo, membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai di Nord-Trondelag, wilayah di mana Hell City berada.

“Ada spot menarik begitu sampai di Stasiun Hell. Ada plang bertuliskan ‘Hell, Gods-Expedition’ yang menjadi sudut foto favorit para turis. Kamu juga akan disuguhi musik-musik blues,” ulas media tersebut.

Konon katanya, nama Hell diambil bukan dari bahasa Inggris, melainkan dari bahasa Norwegia, hellir. Kata itu bisa diartikan sebagai gua tersembunyi di tebing. Namun, orang-orang Norwegia modern telanjur menganggap nama itu berasal dari kata hell yang berarti neraka.

Dengan nama yang berbeda dari kebanyakan kota lain, Hell City berhasil menarik wisatawan untuk datang. Dengan catatan, jangan datang di musim dingin, karena suhu di sana sangatlah ekstrem.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *