Inilah Akibat Menggunakan Smartphone Sambil Berjalan

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Berjalan dengan lambat ternyata bisa terjadi secara alami jika kamu berjalan pada saat browsing di telefon. Hal tersebut ditunjukkan oleh sebuah penelitian.

Peneliti di Anglia Ruskin University menempatkan pelacak mata mobile dan sensor analisis gerak pada peserta yang berjalan dan melewati rintangan seperti di trotoar di tanah sambil menulis atau membaca teks atau bahkan berbicara di telefon.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Menurut hasil, pengguna telefon menghabiskan waktu hingga 61% lebih sedikit untuk mengawasi hambatan tersebut dan membawa kaki mereka naik lebih tinggi dan lebih lambat dari rintangan pada saat mereka berjalan. Ia tampaknya menerapkan strategi melangkah hati-hati untuk meminimalkan risiko tersandung. Kecenderungan ini paling banyak diamati pada pengguna yang menulis teks pada ponsel mereka.

“Kami menemukan bahwa menggunakan telefon berarti kita jarang melihat dan untuk sedikit waktu di lapangan, tetapi kita menyesuaikan perilaku pencarian visual dan gaya berjalan kita sehingga kita bisa menegosiasikan hambatan statis dengan cara yang aman,” kata Dr Matthew Timmis, penulis utama dan dosen senior di Sport and Exercise Science.

“Ini mengakibatkan pengguna telefon mengadopsi tindakan melangkah lambat dan berlebihan. Kecelakaan cenderung menjadi hasil dari benda-benda yang tiba-tiba muncul sehingga pengguna telefon tidak sadar, misalnya pejalan kaki atau kendaraan lain,” lanjutnya, Selasa 4 Juli 2017.

Smombie (istilah untuk pejalan kaki yang fokus pada smartphone) menjadi bahaya jalan di kota-kota di seluruh dunia. Upaya telah dilakukan agar mereka tatap aman, termasuk memasang lampu lalu lintas untuk memberi tahu pengguna telefon pada saat mereka bisa menyebrang dan menguji jalur terpisah untuk pengguna telefon dan non telefon di Beligia, China, Thailand, dan Washington.

 

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *