Inilah 5 Gamers Cewek DotA 2 Tercantik Asal Indonesia!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT РUntuk sebuah game bergenre MOBA, khususnya pada game DotA 2, tentunya identik dengan para gamers cowok. Tetapi, kini sudah mulai banyak bermunculan para gamers wanita di seluruh dunia. Bahkan, diantaranya mereka tidak hanya jago, namun juga memiliki paras yang cantik.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Begitu juga dengan di Indonesia, tampaknya tren cewek gamers membuat para wanita mulai merambah ke dunia game, bahkan diantaranya sudah ada yang berkiprah cukup lama. Di bawah ini 5 cewek gamers DotA 2 tercantik asal Indonesia. Yuk disimak!

 

1. Sarah Viloid


Mulai terkenal pada saat dirinya masuk sebagai roster dari tim Revival Ladies untuk divisi DotA 2. Sarah Olivia atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sarah Viloid kini begitu terkenal di kalangan para gamers. Dia terkenal tidak hanya karena parasnya yang cantik dan imut, namun juga kepiawaiannya bermain DotA 2. Dia juga kerap melakukan live stream pada saat bermain game, dan beberapa kali menjadi bintang iklan dari sebuah produk aksesoris gaming.

 

2. Donna Visca

Brand Ambassador dari sebuah produk gaming ternama di dunia, Donna Visca yang juga dahulu pernah tergabung dalam sebuah tim eSport, juga merupakan sosok wanita cantik asal Indonesia yang jago dalam bermain DotA 2. Penampilannya yang imut dan agak centil, nampaknya mengundang banyak fans, khususnya dari kalangan pria. Dan siapa sangka bahwa Donna menyandang Matchmaking Rating sebesar 4K.

 

3. Kimberly Hime Ku

Bersama dengan Sarah Viloid, Kimberly Hime Ku atau yang dipanggil Kimi Hime, menjadi roster dari tim Revival Ladies untuk game DotA 2, meski kini dia telah berpindah ke tim EVOS. Wajahnya yang rupawan dan mirip dengan artis Korea nampaknya membuat banyak para gamer pria jatuh hati padanya. Terbukti, kini sekarang Kimi lebih memilih membuat channel YouTube dan menjadi seorang YouTuber gaming.

 

4. Vina Eleast

Pernah menjadi bagian dari sebuah tim eSport dan menjadi seorang pemain profesional pada game DotA 2 nampaknya sudah menjadi jalan hidup Vina Eleast. Wanita manis yang kerap tampil dengan rambut ombre nya, kini menjadi live streamer untuk 2 channel YouTube gaming berbeda. Tidak hanya DotA 2, Vina juga beberapa kali menunjukkan kebolehannya dalam bermain game FPS.

5. Dyan Milea Chintya

Satu lagi gamer DotA 2 profesional wanita, dia adalah Dyan Milea Chintya. Wanita cantik ini memang ahlinya dalam bermain DotA 2, bahkan dia tergabung dalam sebuah tim eSport. Dia juga kerap kali menunjukkan kebolehannya melalui video dan live stream melalui akun sosial media miliknya.

 

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *