Tahun Depan, Apple Fokus Produksi iPhone OLED

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Kabar terkait rencana tahun 2017 Apple dalam memproduksi smartphone karyanya, iPhone, telah beredar cukup lama. Apple dirumorkan akan merilis 3 iPhone pada tahun 2018 dengan bekal layar OLED.

Rumor tersebut mengindikasikan Apple akan memulai transisinya pada seluruh lini ponsel karyanya terkait penggunaan panel pada layar, dari LCD ke OLED pada tahun depan. Hal ini turut mengindikasikan bahwa Apple akan kembali menghadirkan 3 model iPhone berbeda.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Sejumlah rumor mengindikasikan Apple akan merilis 2 perangkat model dengan ukuran layar berbeda, yaitu 5,28 inci dan 6,46 inci. Kedua model tersebut akan menggunakan panel OLED, namun belum tersedia informasi terkait ukuran layar dari model ketiga.

Pada tahun 2017, Apple diperkirakan akan merilis versi upgrade dari iPhone 7 dan 7 Plus, yaitu iPhone 7s dan 7s Plus, serta versi spesial ulang tahun iPhone, yaitu iPhone 8, yang didukung layar berpanel OLED berukuran lebih tinggi. Panel layar OLED merupakan komponen yang dinilai sulit untuk diperoleh, dan Apple dilaporkan belum memiliki pasokan yang cukup untuk mengakomodasi lini yang penggunaan panel OLED secara keseluruhan.

Untuk mengantisipasi kebutuhan akan panel OLED, Apple juga dilaporkan telah bekerja sama dengan Samsung sebagai produsen layar untuk iPhone 8. Namun, kerja sama ini dinilai dapat membatasi ketersediaan iPhone baru pada saat ponsel ini diluncurkan.

Sementara itu, Apple juga terus melakukan ekspansi toko ritelnya di Asia. Akhir minggu lalu, perusahaan pembuat iPhone itu membuka toko pertamanya di Taiwan. Toko ini berlokasi di Taipei 101, gedung pencakar langit yang menjadi ciri khas Taipei, dan didukung oleh 130 pekerja pada saat mulai beroperasi.

 

Sumber: Metronews

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *