Inilah Alasan Utama Wayne Rooney Tinggalkan Manchester United

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Wayne Rooney akhirnya buka suara terkait dengan alasan utamanya meninggalkan Manchester United. Striker asal Inggris itu merasa pindah ke Everton sangat tepat untuk perkembangan kariernya.

Wayne Rooney memutuskan pulang ke Everton setelah membela Manchester United selama 13 tahun. Maklum, musim lalu dia tidak lagi menjadi pilihan utama di Old Trafford.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

Ya, dia hanya 10 kali tampil menjadi starter di Liga Inggris bersama Jose Mourinho. Dia kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya selalu menikmati waktu bersama dengan Manchester United. Namun, saya juga butuh bermain lebih banyak, tidak seperti musim lalu,” kata Wayne Rooney seperti dilansir Manchester Evening News.

“Lagipula, kemampuan terbaik saya keluar jika saya bermain rutin. Saya sudah berbicara dengan Mourinho dan sekarang waktu yang tepat untuk pindah,” katanya menambahkan.

Wayne Rooney merupakan lulusan akademi Everton. Dia bergabung sejak tahun 1996 sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2004.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *