Mahasiswa Pekan Baru Nyaris Tewas Dirampok, Kapak Tertancap di Helm

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Nasib baik masih berpihak pada Danil Saragih (28), seorang mahasiswa di Pekan Baru yang menjadi korban perampokan pada saat melintas di Jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan. Kapak diayun perampok tertancap di helm yang digunakannya.

“Pada saat itu, korban sedang mengendarai motor menuju perjalanan ke rumah usai pulang dari kampus. Tiba-tiba datang beberapa orang menggunakan mobil Avanza menghentikan korban,” ujar Wakapolresta Pekan Baru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Rabu 12 Juli 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Setelah korban berhenti, seorang pelaku mengeluarkan kapan dan mengayunkan kepala korban hingga tertacap. Namun, kepala korban tertutup helm yang digunakannya sehingga tidak tergores mata kapak tersebut.

“Kapak tersebut hanya menancap di helm dan tidak sampai melukai kepala korban. Pelaku juga merampas tas korban yang berisi uang Rp 1 juta,”  ucap Edy.

Selain mengambil yang, tas korban berisi hardisk, handycam serta 1 tablet android juga digondol pelaku. Usai merampas tas itu, para pelaku tancap gas melarikan diri. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 5 juta.

“Nyawa korban berhasil selamat dan dibawa ke klinik dengan kondisi kapak masih tertancap di helm. Korban hanya mengalami trauma. Sementara, para pelaku langsung melarikan diri, kasus ini masih kita selidiki,” jelas Edy.

Polisi menyita kapak yang digunakan pelaku dalam melakukan perampokan. Menurut Edy, korban tidak sempat melakukan perlawanan karena pelaku lebih dari 1 dan menggunakan senjata tajam.

 

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *