Rutin Minum Kopi Berpotensi Lebih Panjang Umur

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Semakin banyak studi menunjukkan manfaat minum kopi. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang rutin minum kopi memiliki resiko lebih rendah terkena penyakit diabetes, jantung, dan beberapa jenis kanker. Dengan kata lain, orang yang rutin minum kopi berpotensi lebih panjang umur.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

Fakta ini diketahui setelah peneliti menganalisis lebih dari 700 ribu orang Amerika Serikat dan 10 negara Eropa. Hasilnya, orang kulit Putih yang minum 4 cangkir kopi setiap hari menunjukkan 18% resiko lebih rendah meninggal cepat dibandingnakn yang tidak minum kopi.

Bagi yang rutin minum 1 cangkir kopi per hari, resiko meninggal cepat menurun juga sampai 12%.

Memang, studi yang diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine ini hanya menganalisis manfaat kopi pada orang kulit putih. Namun, peneliti memperkirakan manfaatnya juga sama pada orang Afrika Amerika, Jepang Amerika, Latin dan Asia Amerika.

Mengapa minum kopi bisa membuat lebih panjang umur?

Berdasarkan studi lain, kopi mengandung antioksidan yang mampu melawan penyakit jantung dan kanker dan selain itu menurunkan peradangan pada tubuh.

Meskipun minum kopi memiliki manfaat baik, pastikan tidak berlebihan serta membatasi gula. Pastikan untuk tidak minum kopi lebih dari 4 cangkir per hari.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *