Kala Sri Mulyani Pontang-Panting Mengejar Bola Voli

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Ada yang tidak biasa dengan penampilan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Wanita yang biasanya berpakaian blazer rapi itu kini tampil serba santai, hanya berpakaian kaos dan celama training berwarna hitam.

Jumat pagi, 14 Juli 2017, Kantor Kementerian Keuangan di Lapangan Banten memang ada yang istimewa. Di hari itu, para pegawai biasanya memulai hari dengan melakukan olahraga pagi. Tapi, kali ini ada yang spesial.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Sri Mulyani yang dikenal hobi bermain bola Voli menggelar pertandingan lintas jajaran pimpinan di Kementerian Keuangan. Cara itu adalah berolah raga voli bersama jajaran petinggi Kementerian Keuangan.

“Selain untuk kebugaran, olahraga bersama dapat mempererat dan mengakrabkan para pimpinan di Kementerian Keuangan,” tulis dia di akun resmi Instagramnya, Jumat, 14 Juli 2017.

Dalam pertandingan tersebut, Sri Mulyani bergabung bersama tim penerimaan negara. Sementara lawan mainnya, dipimpin oleh sang wakil Menkeu yang bergabung bersama direktorat jenderal yang lain.

Sri Mulyani mengatakan pertandingan bola voli ini cukup seru dan dipenuhi suasana kekeluargaan.

Tidak lupa, mantan direktur Bank Dunia itu mengunggah beberapa klip foto dalam akun instagramnya. Terlihat bagaimana orang nomor satu Kemenkeu yang hobi bermain voli begitu menikmati permainan tersebut.

Seolah tanpa sekat, Sri Mulyani pun terlihat pontang-panting mengejar bola voli di lapangan dekat parkiran gedung Kemenkeu tersebut.

Tidak lupa di unggahannya, Sri Mulyani bertanya pada followernya, “Apa olahraga kamu hari ini?”

 

Saya memulai hari ini dengan melakukan olah raga bola voli bersama jajaran Kementerian Keuangan. Selain untuk kebugaran, olah raga bersama dapat mempererat dan mengakrabkan para pimpinan di Kementerian Keuangan. Suasana yang akrab dan penuh kehangatan dapat membuat pekerjaan menjadi lebih mudah untuk diselesaikan secara bersama-sama. Sesuai dengan tugas kami di Kementerian Keuangan, pembagian tim dibagi dua dengan nama Tim Penerimaan Negara dan Tim Pengeluaran Negara. Saya bergabung dengan Tim Penerimaan Negara yang terdiri darj jajaran Pajak dan Bea Cukai. Tim Pengeluaran Negara dipimpin oleh Wakil Menteri Keuangan yang diperkuat oleh Setjen, Kekayaan Negara, Perbendaharaan dan Anggaran. Pertandingan berlangsung cukup seru dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Para pendukung dari masing-masing unit juga memberikan semangat kepada kedua tim. Apa olah raga anda hari ini? Jakarta , 14 Juli 2017

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

 

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *