Ling Ming Hui Ditembak Mati, Polda: Dia Menabrak Polisi Untuk Kabur

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Gembong Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 ton, Lin Ming Hui, memberikan perlawanan sengit pada saat ditangkap polisi. Bos besar asal Taiwan itu dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil polisi. “Terpaksa kami tindak tegas,”  kata Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Afinta di kantornya pada Jumat, 14 Juli 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Setelah menabrakkan mobilnya, Lin Ming terus menginjak pedal gas dan mendorong mobil polisi sampai ringsek. Satu polisi yang berada di mobil buru-buru keluar untuk menyelamatkan diri. Dia kemudian melepaskan tembakan untuk melumpuhkan Lin Ming. “Pada saat kami bawa ke rumah sakit, tersangka sudah meninggal.”

Menurut Nico, komplotan pengedar narkoba itu sudah diintai sejak 2 bulan terakhir. Kerja keras polisi membuahkan hasil. Kamis lalu, Lin Ming dan kawan-kawannya terlihat menurunkan barang ke dermaga eks Hotel Mandalika di Jalan Anyer, Serang, Banten.

Selain Lin Ming yang tewas, polisi juga membekuk Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu. Satu tersangka bernama Hsu Yung Li sempat lolos dari sergapan. Namun, dia bisa ditangkap pada saat berada di kendaraan umum di Cilegon.

Penyeludupan narkoba ini diketahui berdasarkan informasi dari kepolisian Taiwan. Polisi kemudian membentuk Tim Gabungan Satuan Merah Putih yang personel dari Polda Metro dan Polres Depok.

 

Sumber: Tempo.CO

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *