Presiden Joko Widodo: Radikal Bukanlah Islam Indonesia

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Islam mengajarkan untuk saling menghormati satu sama lain dan hidup damai meskipun di tengah perbedaan. Joko Widodo menekankan bahwa Islam Indonesia bukanlah Islam yang radikal.

“Tuntutan umat Islam yang modern bukan yang keras, radikal. Islam radikal bukan Islamnya MUI, bukan Islamnya Indonesia,” kata Joko Widodo di acara Halaqah Nasional Alim Ulama, Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 13 Juli 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Joko Widodo berpesan kepada para alim ulama untuk terus bisa saling bekerja sama dalam menjaga keberagaman di Tanah Air. “Sudah jadi kodrat Indonesia selalu ditantang mengelola keberagaman, kemajemukan dan kebhinekaan kita,” ucap Joko Widodo.

Joko Widodo menuturkan, Indonesia beruntung memiliki dasar negara Pancasila. Menurut dia, Pancasila sarat akan nilai-nilai Ketuhanan.

Pancasila, kata dia, berdampingan dengan nilai-nilai agama Islam, juga agama lain di Indonesia. “Dan saya mengajak majelis alim ulama untuk kembali ke semangat kerja sama, tolong menolong dalam segala aspek kehidupan untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, berkepribadian adil dan makmur,” pungkas Joko Widodo.

 

Sumber: MetroNews.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *