Setiap Pelaku Penyeludupan 1 Ton Sabu Diupahi Rp 200 Juta

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Sebanyak 4 warga negara asing dalam kasus penyelundupan 1 ton sabu di Anyer, Serang, Banten, ternyata masing-masing dibekali uang sebanyak Rp 200 juta. Namun, belum diketahui siapa yang mendanai para pelaku tersebut.

“Oleh seseorang di sana yang masih kami dalami,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Juli 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Hingga kini, pihaknya masih mendalami siapa yang berperan mendanai keempat pelaku penyelundupan sabu yang berasal dari Tiongkok itu. Kapal besar yang digunakan pelaku untuk mengangkut 1 ton sabu juga masih ditelusuri.

“Kemudian akan kamu cari pendanaannya, bagaimana cara kapal yang mengantar bisa masuk ke sini,”  ucapnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, bersama dengan Polres Kota Depok membongkar penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu yang diduga dimasukkan ke Indonesia dari Tiongkok.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan hal tersebut. Penangkapan dilakukan di kawasan Anyer, Serang, Banten. Barang bukti yang ditemukan, yaitu narkoba jenis sabu sekitar 1 ton banyaknya.

“Kita berkoordinasi dengan polisi Taiwan, bahkan ada pengiriman sabu ke Indonesia. Makanya kita melakukan penyelidikan,” ucap dia pada saat dikonfirmasi, Kamis 13 Juli 2017.

 

Sumber: Viva.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *