9 Fakta Mencengangkan Ini Tidak Banyak Orang Yang Tahu

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Ada banyak pengetahuan yang tidak bakal kamu temukan di buku pelajaran sekolah. Kini, dengan hadirnya teknologi yang bernama internet, kamu bisa saja menemukan fakta-fakta mencengangkan yang mungkin kamu belum pernah kamu dengar.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya di bawah ini:

 

1. Universitas Oxford ternyata lebih tua daripada peradaban Aztec dan Kerajaan Majapahit

Pada faktanya, Universitas Oxford telah ada sejak tahun 1096. Sementara, Kota Aztec tertua diketahui didirikan pada tahun 1325, dan kerajaan Majapahit berdiri sekitar tahun 1293.

 

2. Strawberry bukanlah jenis berries

Untuk menjadi berries, buah harus memiliki 2 atau lebih bibit. Selain itu, keluarga berries harus berkembang dari satu bunga yang memiliki satu ovarium. Tanaman seperti strawberry dan raspberry memiliki bunga dengan lebih dari 1 ovarium.

 

3. Pisang masuk ke dalam keluarga berries

Jika strawberry bukanlah jenis berries, kebalikannya dengan pisang. Buah yang lazimnya berwarna kuning ini justru masuk ke dalam keluarga berries karena memenuhi syarat sebagai berries, yaitu memiliki 3 lapisan berdaging (fleshy layers) yang berbeda: the exocarp (kulit terluar), mesocarp (daging di baguan tengah) dan endocarp (bagian terdalam, yang memegang benih).

 

4. Ada hujan berlian di Jupiter dan Saturnus

Tekanan di sekitar planet Jupiter dan Saturnus sangatlah tinggi, menyebabkan karbon berubah menjadi berlian di kedua planet tersebut.

 

5. Monyet bisa mengenali dirinya sendiri ketika bercermin

Monyet memang pintar. Mamalia yang satu ini mempunyai kemampuan untuk mengenali diri sendiri layaknya manusia.

 

6. Pakaian astronot NASA dibuat oleh perusahaan bra

Pakaian astronot NASA, khususnya yang digunakan oleh Neil Armstrong pada saat pendaratan di Bulan dibuat oleh Playtex, sebuah perusahaan yang lebih dikenal dengan produk bra dan pakaian dalam wanita.

 

7. Rusia lebih besar daripada Pluto

Luas permukaan Rusia adalah 17.098.246 kilometer persegi, sedangkan luas permukaan Pluto adalah 16.650.000 kilometer persegi.

 

8. Lumba-Lumba bisa mengenali suara dari telepon

Tidak cuma monyet, lumba-lumba pun termasuk hewan yang sangat cerdas. Mereka diketahui bisa mengenali suara sesama lumba-lumba dari pesawat telepon.

 

9. Perbandingan populasi semut dan manusia adalah 1.600.000 : 1

Setiap 1 orang di dunia ini bisa memelihara 1.600.000 ekor semut.

 

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *