Kelakuan Karyawan McDonald Ini Parah, Masa Melakukan Hal Ini Di Tempat Cuci Piring!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Dari tahun ke tahun, memang ada saja yang diperlihatkan di dapur dari para restoran cepat saji.

Mulai dari tingkah karyawannya yang kurang ajar pada saat memasak makanan, sampai hal-hal aneh lainnya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Kali ini, ada seorang karyawan di McDonald yang melakukan hal yang kurang masuk akal.

McDpnald terpaksa harus mengeluarkan permintaan maaf karena seorang karyawannya tertangkap kamera sedang mandi di tempat pencucian piring di sebuah cabang restorannya. Ya, kamu tidak salah baca. Inilah bukti fotonya.

 

Sebuah gambar pada saat kejadian itu berlangsung diunggah ke internet oleh seseorang yang melihat seorang pria berdiri di tempat cuci piring.

Dia kemudian langsung membilas badannya, hal ini tentu membuat para pelanggan McDonald meragukan kebersihan restorannya.

Seorang manager restoran McDonald di Taiwan tepatnya di Kota Taichung telah mengkonfirmasi insiden tersebut terjadi di sebuah restoran cabangnya.

 

 

Manager yang tidak diberikan namanya menjelaskan bahwa foto tersebut diambil pada bulan Maret pada saat mengadakan pesta perpisahan atas karyawannya yang harus keluar untuk melakukan wajib militer.

Dia dilempari kue oleh para temannya, manager tersebut menambahkan dan dia harus membersihkan diri setelah itu.

Manajemen menyatakan bahwa hal ini hanya sekali itu terjadi dan mereka akan melakukan pengawasan yang lebih ketat setelah ini.

Akhirnya, juru bicara McDonald Taiwan harus mengucapkan permintaan maaf dan berjanji akan meningkatkan kualitas karyawan dan manajemen.

 

Sumber: TribunStyle

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *