10 Benda Termahal di Dunia Ini Paling Tidak Berguna Yang Dimiliki Orang

oleh

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Orang-orang yang terlampau kaya itu mempunyai hidup “di atas awan” yang sering kali tidak masuk akal bagi kita orang awam yang masih mengenal prioritas. Dari jam tangan berlapiskan berlian sampai pena berlian, mereka memiliki semuanya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Namun, ada barang-barang yang keterlaluan mahalnya tetapi tidak berguna yang dimiliki mereka. Ini bukan lagi soal berkelas, ini sepertinya murni kebingungan uangnya akan dihabiskan untuk apa. Inilah 10 benda paling tidak berguna super mahal yang dimiliki oleh orang kaya!

 

10. Sekotak Coklat

Sekotak cokelat ini bukanlah cokelat biasa, tetapi sebuah cokelat dari Simon Jewelers yang mengandung berlian kuning dan biru, safir serta emerald. Untuk sesuatu yang bisa meleleh dan kedaluwarsa, ini termasuk tidak berguna, apalagi dengan harganya yang mencapai US$ 15 juta atau sekitar Rp 200 miliar. Mau menghadiahkan ini ke seseorang di hari Valentine?

 

9. Ponsel yang paling mahal

Ponsel yang didesain oleh Peter Aloisson ini disebut dengan Diamond Crypto. Ponsel ini dilapisi berlian, ada 50 di setiap sisinya dan 10 di antaranya adalah berlian biru. Tombol dan bar navigasinya juga terbuat dari berlian. Memang kelihatannya luar biasa, tetapi dari segi teknologi, ponsel ini ketinggalan zaman sekali. Tebak, apa yang bisa dilakukan dengan ponsel yang super mahal ini? Ya, menelepon dan sms saja.

 

8. Aplikasi ‘I am Rich’ 

Armin Heinrich membuat aplikasi ini pada tahun 2008 dan menjelaskannya sebagai “karya seni tanpa fungsi tersembunyi sama sekali”. Ketika dibuka, aplikasi ini hanya menunjukkan permata merah menyala yang ketika di”klik” akan mengeluarkan mantra “I am Rich, I Deserve it, I am good Healthy and Successful” atau bisa diartikan “saya kaya, saya pantas kaya, saya baik sehat dan sukses.” Sekitar 8 orang membeli aplikasi yang dijual seharga US$ 999.99 atau Rp 13,3 juta ini. Pemiliknya menyatakan bahwa mereka yang membelinya, puas dengan aplikasi ini.

 

7. Kantong teh celup paling mahal

Selain air (kecuali di belahan bumi tertentu), teh adalah benda paling tidak mahal yang bisa kamu dapatkan di banyak tempat. Ternyata, pendapat itu salah besar, karena PG tips, sebuah perusahaan teh membuat kantong teh celup buatan tangan yang didekorasi dengan 280 berlian. Kantong teh berlian ini dibuat oleh perusahaan perhiasan Boodles dalam ulang tahunnya yang ke-75. Harganya senilai US$ 14.000 atau sekitar Rp 186 juta. Ya, di dalamnya memang ada teh betulan. Ada yang mau beli? Ngeteh sore hari bergelimang berlian.

 

6. Tas tangan wanita

Pada tahun 2007, Ginza Tinaka, seorang desainer memamerkan tas tangan wanita platinum murni yang berhiaskan 2000 berlian (total 208 karat) di pertunjukan fashion di Tokyo. Tas ini seharga US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 21 miliar. Kalau kamu berniat untuk berjalan-jalan memakai tas ini, penjagaanmu harus benar-benar ketat.

 

5. Tisu toilet dari emas

Secara logika, tidak akan ada orang yang benar-benar memakainya. Tisu toilet ini terbuat dari emas serpihan 22 karat dan dijual seharga US$ 1,38 juta atau sekitar Rp 18 miliar. Tega membuang emas ke dalam WC?

 

4. Lensa kontak berlian

Lensa kontak diciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang tidak suka sensasi memakai kacamata. Ternyata, lensa kontak yang satu ini tidak cuma sekedar berusaha membuat nyaman, tetapi juga memberikan gengsi. Lensa kontak ini terbuat dari 18 berlian. Jadi, kamu akan berjalan ke mana-mana dengan mata yang berbinar-binar.

 

3. Kaleng bola tenis

Kebanyakan orang bermain tenis untuk mendapatkan jaringan dengan pebisnis lainnya. Karena mereka bermain untuk mengesankan, Tiffany & co membuat kaleng perak berbinar untuk menyimpan bola tenis mereka. Kaleng bola ini dijual seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp 20 juta dan sejauh ini adalah wadah bola termahal yang pernah dibuat. Kaleng ini adalah benda mahal yang jumlah pemiliknya terbanyak dibandingkan benda lain di list ini.

 

2. Legging emas

Beyoncé memiliki sepasang legging emas seharga US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Entah apakah ini ide yang bagus atau tidak, karena katanya secara fungsi tidak maksimal dan sama sekali tidak nyaman. Lantas kenapa digunakan ya?

 

1. Kerangka Dinosaurus

Nicholas Cage mempunyai kerangka dinosaurus. Entah apa alasannya, banyak netizen yang membicarakan keanehannya ini. Karena saking ramainya dihujat netizen, dia mengembalikan kerangka dinosaurus yang dia beli tersebut ke museum asalnya.

 

Sumber: IDN Times

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

One thought on “10 Benda Termahal di Dunia Ini Paling Tidak Berguna Yang Dimiliki Orang

  1. Halo. Dapat dari socmed saya masuk ke blog anda, setelah saya lihat-lihat ternyata artikel-artikelnya sangat menarik ddan banyak postingan yang
    sangatlah bermanfaat. Izin memfollow dan share beberapa tulisan ke
    social media sqya ya sekalian biar blog ini tambah banyak visitornya.
    Semoga di tambah tulisan baru terus ya blognya.Salam Hangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *