5 Perjalanan Kereta Dengan Pemandangan Terindah di Asia!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Benua Asia merupakan tempat terbaik di dunia untuk menikmati keindahan alam natural, dari mulai gurun sahara sampai pegunungan pun bisa kamu nikmati, keindahannya tersebut beberapa bahkan dijadikan jalur kereta.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Dari mulai gurun sahara sampai pegunungan bahkan rumah warga, kamu akan menemukan ketika menaiki kereta di beberapa negara. Dari beberapa jalur kereta di Asia, hadir destinasi jalur kereta terindah di dunia. Penasaran apa saja?

 

1. Sri Lanka: Kandy ke Ella

Dimulai dengan gaya kolonial Kandy, kamu bisa melihat keindahan alam perkebunan teh dan lereng bukit, perjalanan ini diakhiri Ella. Perjalanan tersebut menempuh waktu selama 7 jam. Selama di perjalanan panjang ini, kamu bisa berleha-leha di gerbong dan menikmati cahaya mataharinya.

 

2. China: Jiayuguan ke Xi’an

Di tepi Gurun Gobi, kota Jiayuguan, kamu akan melihat kemegahan Tembok China, perjalanan menuju Xi’an ini membutuhkan waktu selama 18 jam. Selama perjalanan, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan suram dan menajubkan yang menawan. Jalur tersebut juga dikenal dengan jalur sutera. Namun, meskipun perjalanan lama dan panjang, kamu masih bisa menikmati santapan lezat di restoran kereta.

 

3. Malaysia: Butterworth ke Kuala Lumpur

Malaysia diberkati dengan layanan kereta api murah dan efesien yang membentang di pantai barat. Dijalankan oleh serangkaian kereta listrik yang melayani keluarga dan penumpang, rute ini terasa seperti perjalanan lokal yang normal. Pemandangan seperti hutan tropis dan bukit hijau menjadi teman perjalanan kamu.

 

4. Japan: Gonō di Tōhoku 

Jalur ini sebagian besar mengalir melalui prefektur Aomori, pegunungan es yang indah serta bebatuan es ditambah salju akan menjadi teman perjalanan terbaik ketika musim dingin. Perjalanan juga akan membawa kamu menuju pemandangan pantai yang fantastis.

 

5. Vietnam: Hanoi ke Ho Chi Minh City

Perjalanan kamu begitu nyaman di sini dengan kereta tidur ber-AC yang nyaman, membuat perjalanan kereta api jarak jauh menyenangkan. Kamu dapat melakukan keseluruhan rute utara ke selatan di kereta Reunification Express dari Hanoi ke Ho Chi Minh City dalam 3 hari, namun bagian yang paling indah adalah Hue dan Danang.

Nelayan melemparkan jala bisa dilihat pada saat kamu melewati Laut China Selatan, hanya beberapa meter dari rel, sebelum melengkung di sekitar pantai melewati pantai putih yang sepi dan hutan hujan yang rimbun.

 

Sumber: Okezone.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *