Nemanja Matic Datang, Apa Pengaruhnya Untuk Manchester United?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Gelandang asal Serbia, Nemanja Matic, dikabarkan segera meninggalkan Chelsea dan berlabuh di Manchester United. Menurut sejumlah media Inggris, Chelsea sudah menyepakati harga 40 juta Poundsterling dan pemain itu pun sudah menjalani tes medis di Manchester United.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak mau mengkonfirmasi berita itu. Dia hanya menyatakan bahwa Matic “sangat, sangat ingin” pindah ke Old Trafford.

Nemanja Matic bukanlah sosok asing bagi Mourinho. Pada tahun 2014, Mourinho menarik Matic ke Chelsea, pada saat dia masih melatih klub itu. Matic sempat menikmati kesuksesan di bawah arahan pelatih Portugal ini dengan memenangi gelar Liga Premier pada musim 2014-2015.

Lalu, akan seperti apakah peran Nemanja Matic di Manchester United? Kehadiran Matic disebut sebagai upaya untuk meringankan beban Paul Pogba. Dengan kehadiran Matic, Pogba bisa lebih leluasa untuk menyerang karena akan sedikit terbebas dari kewajiban bertahan. Hal sama akan berlaku bagi Ander Herrera. Intinya, pertahanan dan penyerangan Manchester United akan bisa ditingkatkan dengan kehadiran Matic.

Matic biasanya menjadi gelandang bertahan pada formasi 4-1-3-2. Peran seperti itu dia mainkan sejak di Benfica. Dia juga kadang bermain dengan gelandang bertahan lain dalam formasi 4-2-3-1. Belakangan, peran Matic di Chelsea mulai tergeser N’Golo Kante.

Di Manchester United, dia bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan tunggal atau dikombinasikan dengan Michael Carrick. Kehadirannya akan membuat Pogba lebih leluasa membantu penyerangan.

Manchester United mengalami musim yang kurang stabil pada musim lalu. Musim depan, Jose Mourinho akan berusaha menebus kegagalannya masuk 4 besar Liga Inggris, dengan menambal kekuatan timnya, termasuk mendatangkan Nemanja Matic.

Kepindahan ke Manchester United belum dikonfirmasi. Tetapi, foto dia pada saat mengenakan jersey Manchester United dengan nomor 31 sudah menyebar di sosial media.

 

Sumber: Tempo

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *