Penggemar SNSD Buat Petisi, Meminta Psikolog Elly Risman Minta Maaf

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Aksi psikolog Elly Risman menyebut SNSD sebagai simbol seks dan pelacuran membuat penggemar SNSD pun kesal. Salah satu penggemar SNSD berinisial RG bahkan langsung membuat petisi untuk Elly Risman.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Melalui petisi, penggemar SNSD tersebut ingin Elly Risman meminta maaf atas pernyataan negatifnya soal SNSD. “Oleh karena itu, dengan hormat saya meminta kepada Ibu Elly Risman untuk meminta maaf atas pernyataan beliau tentang pelabelan SNSD sebagai band simbol seks dan pelacuran,” berikut petikan isi petisi untuk Elly Risman.

Penggemar SNSD juga meminta Elly Risman untuk lebih bijak lagi dalam membaca dan menganalisa berita sebelum berkomentar di sosial media.

“Semoga ke depannya, ibu dapat lebih bijak dan berhati-hati untuk menyampaikan tautan berita dengan memverifikasi terlebih dahulu kebenaran dan faktualitas berita tersebut, sebelum akhirnya menjadi viral seperti pada saat ini,” tambah penggemar tersebut.

Petisi agar Elly Risman meminta maaf kepada SNSD telah disebarkan lewat sosial media. Hingga saat ini, petisi untuk Elly Risman sudah ditandatangani oleh lebih dari 6.900 orang secara online.

Elly Risman melayangkan protes terhadap rencana Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang SNSD tampil di Jakarta, Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2017.

“Ya Allah pak, bukannya girlband ini penuh simbol seks & pelacuran Pak? mau kita suguhkan utk anak muda kita di hari proklamasi? #yangbeneraja!” tulis Elly Risman via Twitter pada Jumat 28 Juli 2017.

Elly Risman mengira bahwa SNSD akan menjadi bintang tamu perayaan Kemerdekaan Indonesia. Namun, SNSD ternyata hanya menghadiri acara Countdown to Asian Games 2018.

 

Sumber: TabloidBintang

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *