Pensiun Dari Dunia Atletik, Usain Bolt Berharap Ditelfon Oleh Jose Mourinho

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt memiliki harapan jelang keputusan pensiunnya dari dunia atletik internasional. Lightning Bolt, julukan dari Usain Bolt, berharap dapat ditelfon oleh Jose Mourinho untuk bergabung bersama dengan Manchester United pada bursa transfer kali ini.

“Sepakbola” jawabannya pada saat ditanyai pekerjaan apa yang dilakoni usai pensiun dari dunia atletik.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

“Saya menunggu telefon dari Mourinho! Mungkin di hari terakhir bursa transfer (30 Agustus 2017) itu akan terjadi,” kata Usain Bolt, dikutip dari London Evening Standard, Rabu 2 Agustus 2017.

Tidak heran kalau Usain Bolt ingin menjadi pesepakbola profesional. Sekedar diketahui, sprinter berusia 30 tahun itu sejak dulu sangat menggilai yang namanya sepakbola. Usain Bolt diketahui menjadikan Manchester United sebagai klub favoritnya. Sejatinya, Usain Bolt bisa saja didatangkan Manchester United pada bursa transfer kali ini. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Mou, sapaan akrab Jose Mourinho, Usain Bolt dapat difungsikan sebagai winger kanan, mengingat kecepatan larinya yang di atas rata-rata manusia pada umumnya.

Terkait dengan kariernya di dunia atletik, Usain Bolt telah meraih 8 medali emas Olimpiade. Selain itu, Usain Bolt juga memegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter. Di nomor 100 meter, catatan terbaiknya adalah 9,58 detik, sedangkan 200 meter adalah 19,19 detik. Kedua rekor itu dicetiak oleh Usain Bolt di Kejuaraan Dunia Atletik yang berlangsung di Berlin, Jerman, pada tahun 2009.

Pada 4-13 Agustus 2017, Usain Bolt akan turun di Kejuaraan Dunia Atletik terakhirnya yang digelar di London, Inggris. Usai turnamen itu, Usain Bolt memutuskan untuk pensiun.

 

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *