5 Tokoh Dunia Ini Ternyata Sangat Interaktif di Sosial Media

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Sebagai tokoh dunia, tentu mempunyai jadwal yang cukup padat, sampai-sampai tidak ada waktu untuk bersosial media. Tetapi itu tidak semuanya. Buktinya, ada beberapa tokoh dunia yang aktif di sosial media dan berinteraksi dengan rakyatnya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Ada beberapa tokoh dunia yang aktif di sosial media dilihat dari jumlah like dan komentar di foto-foto yang diposting melalui sosial media yaitu Instragram oleh para pemimpin negara tersebut.

Berikut ini 5 pemimpin dunia yang akun Instagram-nya paling ramai selama 1 tahun terakhir ini.

 

1. Donald J Trump – Amerika Serikat

Bukan hal yang mengherankan jika Presiden Donald Trump menempati urutan pertama. Dengan jumlah postingan lebih dari 1.000 foto dalam setahun terakhir, postingan Donald Trump telah disukai dan dikomentari lebih dari 114 juta kali.

 

2. Ayatollah Ali Khamenei – Iran

Ayatollah sampai pada saat ini telah memosting lebih dari 4 ribu foto dengan jumlah like dan komentar hampir mencapai 90 juta. Cukup mengejutkan juga bahwa pemimpin Iran ini berhasil menempati posisi ini.

 

3. Pope Francis – Vatikan

Pope Francis menempati urutan ketiga dengan jumlah interaksi lebih dari 45 juta kali dengan hanya 400 lebih foto. Terlepas dari ukuran negaranya yang kecil, Akun Paus Francis bisa begitu interaktif karena posisinya juga sebagai pemimpin umat Katolik.

 

4. Joko Widodo – Indonesia

Joko Widodo telah memposting hampir 400 foto dengan jumlah interaksi lebih dari 17 juta kali.

 

5. Narendra Modi – India

Terlepas dari posisinya sebagai pemegang jumlah pengikut terbanyak diantara pemimpin lain yaitu 8,8 juta, Narendra Modi hanya mampu menempati posisi kelima dengan jumlah interaksi 11 juta lebih.

 

Sumber: Brilio

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *