Gagal Penuhi Target, 2 Karyawan di China Ini Dihukum Minum Air Dari Toilet!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Kesalahan adalah hal yang manusiawi. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, hukuman akibat kesalahan tersebut tidak sepantasnya semena-mena atau memperlakukan seseorang.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

Netizen China belum lama ini gempar akibat hukuman dari sebuah perusahaan yang tidak biasa bagi kedua karyawannya. Keduanya, masing-masing 1 pria dan 1 wanita, memang masih berstatus sebagai trainer.

Keduanya dihukum karena dinilai tidak bisa mencapai target yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Namun, bentuk hukuman tersebut sunggulah tidak manusiawi. Mereka diharuskan meminum air langsung dari kakus atau toilet.

Diwartakan oleh Shanghailist, Kamis 3 Agustus 2017, karyawan pria terlebih dahulu menyendok air dari toilet jongkok. Dia sempat melihat-lihat selama beberapa detik sebelum meminumnya. Sementara itu, si karyawan wanita segera menenggak air itu tanpa ragu.

Keduanya bekerja untuk sebuah studio foto di Guang’an, Provinsi Sichuan. Mereka dihukum karena performa yang tidak cukup baik. Diketahui kemudian, sang karyawan wanita menderita diare setelah hukuman tersebut dan tidak bisa makan tanpa ada keinginan untuk muntah.

Hukuman kejam itu terungkap setelah video tersebut menyebar dengan luas di China. Perekam video tersebut sudah ditangkap oleh kepolisian setempat dan dijebloskan ke tahanan sementara selama 4 hari untuk dimintai keterangan.

 

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *