6 Merek Ini Ternyata Buatan Indonesia Asli! Penasaran?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Di era modern ini, banyaknya merek asal luar negeri yang diminati oleh masyarakat Indonesia sudah tidak mengejutkan lagi. Namun, diantara merek-merek terkenal, ada juga yang ternyata produk asli buatan Indonesia!

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Penasaran? Ini dia 6 merek produk yang dikira buatan luar negeri tetapi ternyata asli Indonesia!

 

HokBen

Siapa yang tidak mengenal restoran ala Jepang yang storenya lebih dari 143 gerai ini? HokBen merupakan restoran dengan nuansa dekor Jepang dan menyajikan makanan khas Jepang, ternyata adalah perusahaan Indonesia. HokBen merupakan restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia yang berada di bawah PT Eka Bogainti.

 

Buccheri

Produk-produk berkualitas memang memberikan nilai lebih bagi para penggunanya. Merek fashion sepati dan tas kulit ini sering kali dianggap barang import, padahal kenyataannya Buccheri merupakan produl asal Indonesia. Merek ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980 oleh PT Vigano Cipta Perdana dan memiliki took kecil bertempat di wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

 

Excelso

Para penggemar kopi pasti tidak asing dengan merek yang satu ini. Excelso pertama kali dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta dengan membawa merek kopu baru ciptaan PT Santos Jaya Abadi. Pada saat ini, Excelso Coffee sudah tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia.

 

Eiger

Merek ini terkenal dengan perlengkapan alam bebasnya, mulai dari accessories sampai dengan ransel. Berbagai produk dari Eiger sangat digemari oleh aktivitas pecinta alam yang mencari perlengkapan dengan kualitas tinggi. Pemilik asli dari Eiger adalah Ronny Lukito, orang asli Indonesia.

 

Tomkins

Merek penyedia sepatu yang digemari kalangan anak-anak sampai remaja ini tentu tidak asing lagi, mulai dari sepatu sekolah, sepatu olahraga, sampai dengan sepatu bikers disediakan oleh Tomkins. Meskipun terkesan milik luar negeri, Tomkins sebenarnya merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Primarindo Asia Infrastructure, Tbk.

 

The Executive

The Executive merupakan merek asli Indonesia. Merek fashion ini pertama kali didirikan oleh Johanes Farial di bawah PT Delami Garment Industries. Hingga kini, The Executive telah hadir di negara-negara Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Indonesia.

 

Sumber: GoHitz

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *