Enam Remaja Dibekuk Polisi Karena Jualan Motor Bodong di Facebook

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Polsek Jatiuwung, Tangerang mengamankan para remaja yang berusia belasan tahun. Mereka ditangkap oleh polisi lantaran hendak melakukan penjualan sepeda motor bodong melalui jaringan sosial media Facebook.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Ada 6 pelaku yang berhasil diringkus aparat, diantaranya RD (18), AG (18), AM (18), AJ (18), AK (16), dan FI (16). Petugas membekuk keenam tersangka ini di bilangan Priuk, Tangerang pada Minggu 6 Agustus 2017 dini hari.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Leksono menjelaskan para pelaku diamankan pada saat sedang melakukan transaksi menjual sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat yang berlaku.

“Penangkapan ini berkat kejelian Tim Cyber Crime dalam mengawasi dunia maya, hingga mencium rencana transaksi tersangka, yang menjual Yamaha Mio Smile di Facebook senilai Rp 2,2 juta,” ujar Agung di Mapolsek Jatiuwung, Tangerang pada Minggu, 6 Agustus 2017.

Dia mengungkapkan bahwa awalnya, pihaknya menaruh curiga kepada komplotan remaja ini. Pasalnya, mereka menjual sepeda motor dengan harga yang cukup murah.

“Pelaku kemudian dipancing dan diajak bertransaksi dengan anggota yang menyamar sebagai pembeli,” ucapnya.

Agung menambahkan, RD pemilik motor yang memiliki akun Iwang Jeruk Balik itu tidak melengkapi motornya dengan STNK maupun BPKB.

Remaja berusia 18 tahun itu diamankan bersama 5 pemuda tanggung lainnya pada saat menjual motor bodong tersebut.

“Sampai pada saat ini, tim buser masih melakukan pengembangan untuk menelusuri asal muasal motor itu,” kata Agung.

 

Sumber: TribunNews

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *