Sensor Pemindai Sidik Jari Tidak Akan Hadir di iPhone 8

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Menjelang akhir tahun, setidaknya ada 2 smartphone yang kehadirannya paling ditunggu, yaitu Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8. Kehadiran beragam fitur baru menjadi salah satu alasan kedua smartphone tersebut diganti.

Meskipun berbeda produsen, tetapi kedua perangkat itu menjanjikan kehadiran sensor pemindai sidik jari ( fingerprint ). Bahkan, Apple sudah mencanangkan ide itu sejak lama. Apple dikabarkan akan merealisasikan fitur ini di iPhone 8.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Sayangnya, hal itu dibantah oleh analis KGI Securities, Ming Chi Kuo. Dia mengatakan bahwa iPhone 8 tidak akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari. Pernyataan Kuo menguatkan kabar yang menyebutkan Apple belum menyempurnakan teknologi ini. Praktis, fitur ini akan tertunda lagi.

Biasanya, informasi yang disampaikan oleh Kuo mengenai Apple terbukti akurat. Dia menambahkan, batalnya sensor sidik jari di iPhone 8 membuat Samsung tidak perlu terburu-buru untuk menyematkan fitur ini.

“Galaxy S8 akan memiliki nilai jual dengan perkembangan pengenalan iris, dan dual kamera. Dengan begitu, Samsung tidak perlu terburu-buru mengusung teknologi sensor fingerprint,”  ungkapnya.

Samsung sudah mengetahui rencana Apple untuk menghadirkan sensor sidik jari. Meskipun Apple dan Samsung bersaing di bisnis mobile, mereka tetap menjalin kerja sama. Pasalnya, Samsung adalah produsen komponen utama Apple. Misalnya, layar OLED iPhone 8 dibuat oleh Samsung Display.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *