Agus Harimurti Yudhoyono Temui Joko Widodo di Istana Siang Ini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), rencananya akan menyambangi Istana Merdeka Jakarta untuk menemui Presiden Joko Widodo. Kedatangan AHY untuk meminta restu sekalian mengundang Joko Widodo dalam acara launching “The Yudhoyono Institute”.

“Ya betul jam 12.00, mas AHY datang temui Bapak Presiden Joko WIdodo,” kata Ketua Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari pada saat dihubungi, Kamis 10 Agustus 2017.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Imelda menjelaskan, AHY sebenarnya sudah mengupayakan bertemu dengan Joko Widodo sudah lama. Pembicaraan ini juga sudah dikomunikasikan dengan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

“Intinya, mas AHY mau meminta restu sekalian mengundang launching “The Yudhoyono Institute”. Beliau kan sudah komunikasikan juga ke Mensesneg,” lanjut Imelda.

Namun, belum diketahui kepastian Joko Widodo bisa hadir dalam acara launching The Yudhoyono Institute yang dihelat Kamis, 10 Agustus 2017 malam ini.

“Saya belum tahu pasti. Tetapi, harapannya kalau berkenan, semoga Pak Presiden Joko Widodo bisa hadir.” tuturnya.

Sebelumnya, AHY juga sudah menemui Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Namun, pertemuannya dalam rangka silaturahmi Idul Fitri. Pada saat itu, AHY ditemani oleh adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Adapun acara launching “The Yudhoyono Institute” akan digelar di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin No.9, Kebon Sirih, Menteng, Kamis, 10 Agustus 2017. Rencananya, pendiri The Yudhoyono Institute sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga akan hadir.

 

Sumber: Viva.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *