Inilah Akibatnya Jika Bermain Ponsel Pada Saat Mengisi Bahan Bakar di SPBU

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Hampir di setiap tempat pengisian bahan bakar, tertera beberapa peringatan. Salah satunya adalah larangan penggunaan ponsel di area tersebut.

Banyak pengendara baik mobil maupun motor yang kereap mengabaikan peringatan ini. Ujung-ujungnya berakibat fatal.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Seperti yang dialami mobil sedan merek Citroen ini. Sebuah video singkat berdurasi 1.52 menit ini memperlihatkan dampak dari bermain ponsel di area pengisian bahan bakar.

Di bagian awal video, terlihat seorang pengendara lelaki keluar dari mobil, kemudian mengisinya dengan bahan bakar. Dia pun meninggalkan bagian roda kemudi untuk berbincang-bincang dengan penumpang di belakang, sepanjang itu lelaki tersebut sibuk memainkan ponsel.

Kemudian, lelaku itu meninggalkan mobilnya dan tidak lama kemudian kembali lagi. Tidak lama kemudian, api langsung menyembur dari tangki pengisian mobil.

Beberapa orang terlihat mencoba memadamkan. Pertama dilakukan dengan air, namun tidak berhasil. Lalu, ada lelaki lain mencoba memadamkannya dengan menggunakan hydran dan berhasil.

Pada saat api mulai menyembur, terlihat mobil lain yang dalam proses pengisian bahan bakar pun langsung buru-buru membawa mobilnya keluar.

Tidak ada korban dari peristiwa tersebut, tetapi terlihat jelas bahwa efek radiasi ponsel yang digunakan pengemudi mobil pada saat melakukan pengisian sangat berbahaya. Berikut ini video lengkapnya.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *