Berbentuk Rumah, Mobil Ini Ternyata Jago Ngebut

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Kevin Nick, mungkin salah satu orang yang paling kreatif. Meskipun hanya berprofesi sebagai tukang kebun, namun dia mampu menciptakan mobil untuk berbentuk rumah yang mampu dipacu dengan kecepatan hingga 97 mph atau sekitar 156 km/jam.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

Nick membuat rumah berjalan ini dengan menggunakan basis mobil Volkswagen Passat dan kemudian dia merombaknya secara total.

Mobil rumah yang dianggapnya sebagai gudang ini menjadi yang tercepat berkat menggunakan sebotol Nitrous Oxide atau biasanya disebut NOS ( Nitrous Oxide System) yang kerap digunakan pada mobil-mobil balap.

Untuk urusan jantung pacu, mobil tersebut masih menggunakan mesin VM Passat yaitu V6 berkapasitas 2,8 liter dan sanggup menghasilkan 200 Tk.

Disebutkan, Nick menggarap mobil rumah itu bersama dengan putrinya selama 7 bulan. Mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai perabotan rumah tangga di dalamnya.

Mobil ini sangat kuat, karena mampu memindahkan berbagai barang dengan bobot 2,5 ton.

Nick mengaku mobil gudangnya menjadi yang tercepat di dunia dengan torehan 156 km/jam. Namun Nick belum puas. Dia ingin mematahkan rekornya itu dengan mencatatkan angka mencapai 100 mph atau 160 km/jam.

Disebutkan, Nick ingin berpergian hingga keluar Inggris untuk mengumpulkan uang, yang nantinya akan didonasikan untuk amal.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *