Ahmad Dhani Mendukung Joko Widodo Berantas Hoax

oleh

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Musisi Ahmad Dhani mengaku mendukung tindakan Presiden Joko Widodo dalam memberantas penyebaran informasi palsu atau hoax di Indonesia. Guna mendukung aksinya, Ahmad Dhani melaporkan media massa yang menyajikan berita keliru tentang dirinya ke polisi.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

 

“Saya terpaksa melaporkan karena tidak benar, hoax kok dipelihara. Kebetulan Presiden juga melakukan hal yang sama memberantas hoax,” kata Ahmad Dhani pada saat mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta Pusat, Kamis 31 Agustus 2017.

Ahmad Dhani berencana melaporkan 9 media massa online karena menuding dia dipecat dari bisnis karaoke Masterpiece. Kendati berita tersebut tayang beberapa bulan lalu, Ahmad Dhani mengaku pada saat ini adalah waktu yang tepat melaporkannya.

“Karena pas momennya, Pak Joko Widodo sedang memberantas hoax. Nah saya menunggangi Pak Joko Widodo lah. Kita mendukung Pak Joko Widodo memberantas hoax,” tambahnya.

Saat ditanya, apakah waktu pelaporan media masaa ini berkaitan pula dengan kasus Saracen yang sedang gencar diberantas oleh pemerintah, Ahmad Dhani tidak menampik.

“Ada hubungannya. Mendukung program Pak Joko Widodo untuk memberantas hoax, bukan memberantas Saracen. Kita kan enggak tahu Saracen hoax atau enggak,” ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani melaporkan 9 media online ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Ahmad Dhani tiba di Bareskrim Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan, kemarin siang sekitar pukul 12.15 WIB ditemani oleh 2 pengacara.

Pelaporan kali ini terkait penyebaran informasi tidak benar ataupun hoax mengenai status dirinya yang diberitakan dipecat dari bisnis karaoke Masterpiece. Ahmad Dhani telah menyiapkan bukti berupa cetakan berita-berita yang dia maksud.

Ahmad Dhani menambahkan, dia juga tidak akan menerima tawaran hak jawab yang diberikan. Menurutnya, hak jawab tidak akan mampu memperbaiki kesalahan tersebut sebab kekeliruan penyebaran informasi di media online masuk Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Menurut Ahmad Dhani, sumber awal informasi yang menjadi berita adalah adanya pihak yang menyebarkan foto bahwa dia dipecat dari Masterpiece, bisnis karoeke miliknya.

 

Sumber: Metronews.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *