Sapinya Dibeli Oleh Joko Widodo, Pria Ini Rela Tidur di Kandang Demi Menjaga Sapinya

oleh

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Bangga karena sapi kesayangannya yang berbobot 1,1 ton dibeli oleh Presiden Joko Widodo dengan harga fantastis Rp 60 juta, Saeman, peternak sapi asal Kecamatan Wononomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, rela tidur di kandang sapi dan meninggalkan istri dan anak-anaknya.

 

Ayo Join di BOLAQIUQIU, Situs Betting Online Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem terbaru sehingga memudahkan anda untuk bermain dan bertransaksi. Dengan 1 ID, anda bisa menikmati 7 permainan yang kami sediakan dengan minimal Deposit & Withdraw Rp 30.000 dan BOLAQIUQIU juga mempunyai Promo Bonus Rp 5.000 setiap melakukan Deposit minimal Rp 50.000 setiap hari! ( Berlaku 1x sehari dan tidak berlaku kelipatan )

Sejak sapinya resmi dibeli oleh orang nomor satu di Indonesia, pekan lalu, Saeman kini menjaga 24 jam kandang sapi miliknya hingga Hari Raya Idul Kurban.

Meskipun mendadak terkenal dan kandangnya ramai dikunjungi warga yang penasaran, sejak sepekan terakhir, namun Saeman kini selektif menerima tamu demi keamanan sapi miliknya.

“Saya tidak ingin mengecewakan Presiden Joko WIdodo, makanya saya jaga 24 jam dan saya rela tidur di kandang agar saya bisa persembahkan sapi saya nanti tanpa cacat,” tutur Saeman, Selasa 30 Agustus 2017.

Saeman mengaku bangga dan senang sapinya dibeli Presiden Joko Widodo. Kebanggaan Saeman bukan hanya karena harganya tinggi, tetapi juga pembelinya bukan orang biasa.

Apalagi, selama ini belum pernah ada sapi di Sulawesi Barat yang dibeli presiden selain sapi milik Saeman yang diberi nama Kliwon itu.

“Banyak lokasi penggemukan sapi di Polewali Mandar, tetapi sapi terbesar adalah milik Saeman. Makanya ini yang kita sodorkan ke Presiden,” tutur Kaharuddin, Kepala Bidang Peternakan dan Inseminasi Buatan, Dinas Peternakaan Polewali Mandar, yang memantau kandang sapi milik Saeman.

Sebelum sapinya diserahkan pada hari raya Idul Adha bertepatan pada 1 September 2017, Saeman telah membuat landasan dari tanah padat setinggi 1 meter lebih persis di depan rumahnya.

Saeman berharap bisa membantu mengangkut si Kliwon untuk dibawa ke tempat pemotongan hewan kurban.

Sejak namanya populer dan menjadi pembicaraan, Saeman kini banyak mendapat tawaran kerja sama dari sejumlah investor yang hendak menanamkan modal usaha penggemukan sapi di kandang miliknya. Namun, Saeman masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

 

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *