Inilah Cerita Valentino Rossi Soal Kaki Patahnya

Berita Akurat Terpercaya, BERITAAKURAT – Cedera yang dialami oleh Valentino Rossi harus berujung pada kerugian absen di dua laga pentingnya musim 2017. Dirinya harus rela kehilangan banyak poin dan nampaknya harus mulai melupakan titel juara dunia 2017 ini.

 

 

Rossi agak curcol, mengatakan kalau rasa sakit mentalnya karena membuang kesempatan untuk meraih gelar MotoGP 2017 karena cedera, lebih buruk daripada sakit fisik kakinya yang patah.

“Kaki patah itu menyakitkan, tetapi secara umum saya merasa baik. Namun, jauh lebih buruk adalah kondisi mental, karena sangat memalukan, membuang kesempatan menjadi juara, dan kehilangan balap di Misano, di depan semua penggemar grand prix di rumah saya,”  ujar Rossi, Jumat 8 September 2017.

“Saya harus menyampaikan maaf kepada tim saya karena tidak bisa ikut balapan, tetapi sekarang kami harus bekerja keras untuk bisa kembali ke trek sesegera mungkin,” ucap Rossi.

Meskipun diperkirakan butuh 40 hari untuk sembuh dan melewati 2 seri, Rossi ternyata masih belum yakin juga kapan dia akan bisa beraksi, dimana targetnya adalah mulai bisa beraksi pada Oktober di Sirkuit Motegi.

“Saya belajar dari waktu ke waktu, yang dalam fase ini, anda harus bisa hidup dari hari ke hari. Kami sudah bekerja keras, kami coba kembali sesegera mungkin. Balapan berikutnya setelah Misano adalah Aragon, tetapi saya pikir itu akan sangat sulit karena hanya baru 22 hari setelah operasi,” kata Rossi.

“Kami butuh dua kali, atau paling tidak 40 hari. Terakhir kali cedera, saya kembali ke trek setelah 40 hari. “Kali ini mungkin lebih baik, tidak begitu menyakitkan, tetapi terlalu dini mengatakan itu. Jika saya tidak bisa berlaga di Aragon, saya akan mencoba di Motegi,” ucap Rossi.

 

Sumber: Kompas.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *