Pesawat Etihad Mendarat Darurat di Kuwait Karena Pilot Meninggal Dunia

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Sebuah penerbangan Maskapai Etihad Airways dari Abu Dhabi menuju ke Amsterdam, Belanda terpaksa mendarat darurat setelah pilotnya meninggal dunia. Kapten pesawat tersebut dilaporkan meninggal setelah sempat lumpuh di tengah penerbangan.

 

 

“Etihad Airways dengan perasaan sedih melaporkan kematian salah satu pilotnya di pesawat EY 927, sebuah layanan pengapalan dari Abu Dhabi ke Amsterdam,” demikian disampaikan dalam pernyataan Resmi Etihad, Kamis 28 September 2017.

“Setelah berada di udara beberapa waktu, kapten pesawat menjadi lumpuh. Co-pilot kemudian mengumumkan keadaan darurat dan membelokkan pesawat ke Kuwait,” lanjut pernyataan tersebut. Tim medis berusaha untuk memberikan pertolongan kepada kapten pilot itu segera setelah pesawat mendarat di Kuwait. Namun, sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Kami sangat sedih dengan kehilangan ini, dan akan fokus untuk merawat keluarga rekan kami yang meninggal, kepada mereka kami mengucapkan belasungkawa yang tulus.”

Tidak ada penumpang komersial dalam penerbangan pesawat kargo tersebut. Nama pilot yang meninggal dunia juga belum diumumkan oleh pihak maskapai.

 

Sumber: Okezone.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *