Sisakan Recehan Setiap Hari Selama 5 Tahun, Hasil Tabungan Wanita Ini Buat Takjub

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Menabung memerlukan konsistensi agar bisa dinikmati hasilnya. Bagi mereka yang tidak sabaran, tabungan hanya akan menjadi omongan saja.

 

 

Tidak masalah kamu cuma bisa menyisakan recehan setiap harinya, yang penting kamu bisa menabung. Wanita ini bisa membuktikan bahwa menabung tidak perlu susah payah. Dia hanya menyisakan recehan selama 5 tahun, dan hasil tabungannya ternyata lumayan banyak.

Sisakan Recehan Setiap Hari Selama 5 Tahun, Hasil Tabungan Wanita Ini Buat Takjub
Dilansir dari akun Facebook @agustineningsih, Senin 2 Oktober 2017, wanita ini sudah memenuhi 10 galon air dengan uang receh selama 5 tahun berturut-turut. Uang receh tersebut setelah dihitung kurang lebih sebanyak Rp 60 juta.

” ‘JANGAN MENYERAH’ Tidak perduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk menabung, InsyaAlloh ALLAH akan memberi pertolongannya. Setelah sekitar 5 tahun,Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung receh sampai 10 galon dengan total kurang lebih 60jt. Semangat mencari rezeki Halal yang Alloh berikan…..semoga bs menginspirasi semuanya. Bismillah,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Banyak netizen yang mengapresiasi aksi menabung wanita ini, Mereka juga tidak menduga hasilnya bisa sebanyak itu.

“Subhanaalloh patut diacungi,” ujar akun Facebook @Wiyon Baskara Yonbas.

“Pantesan byk pedagang mrasa krepotan mncari uang recehan, ternyta slama 5th uang2 trsb ditimbun dlm galon,” kata akun Facebook @Wida Aksari.

“Wah buat inspirasi klw punya galon pecah jgn di buang syg bisa buat isi tabungan dong,” kata akun Facebook @Euis Mopa Mopa.

 

Sumber: Brilio

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *