Terlalu Panjang, Nama Wanita Ini Tidak Muat di SIM

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Nama yang diberikan orang tua kita, biasanya merupakan semacam doa yang mereka titipkan, agar kita menjadi seperti nama yang mereka inginkan. Bisa dibilang bahwa nama merupakan hal yang penting dalam hidup kita.

 

 

Tapi, ada jadinya kalau nama yang kita punya, justru malah memberikan kendala tersendiri? Contohnya adalah nama seorang wanita ini yang tidak muat di SIM karena terlalu panjang seperti yang dialami oleh wanita asal Hawaii ini.

Karena namanya yang cukup panjang, Janice diminta untuk memotong namanya, agar cukup di Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya. Seberapa panjangkah namanya?

Janice memiliki nama lengkap Janice ‘Lokelani’ Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele!

Semuanya bermula pada saat Janice hendak memperpanjang KTP yang habis bulan Mei lalu. Namun, pada saat hendak diperbaharui, Janice mendapatkan nama di KTP, tidak selengkap nama aslinya. Pasalnya, KTP hanya tersedia untuk 35 karakter, sedangkan nama lengkapnya terdapat 36 karakter.

Janice menganggap bahwa itu merupakan sebuah hinaan. Karena menurutnya, nama panjangnya itu memiliki banyak arti. Salah satunya adalah nama tersebut merupakan peninggalan almarhum suami dan kakeknya.

“Aku berkata, bagaimana cara menghormati orang-orang Hawaii karena ada banyak makna di balik nama ini. Aku sudah mempunyai nama selama lebih dari 20 tahun. Aku harus dengan nama ini. Ini jalan spiritual yang sangat dalam,” ungkap Janice.

 

Sumber: Hai

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *