Usai Menjadi Gubernur DKI Jakarta, Djarot Ditawari Maju Pilkada Jatim

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengemukakan, banyak mendapatkan tawaran untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

 

 

“Tawaran banyak, jujur banyak, yang ngerayu banyak, ya kalau mau jujur,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 9 Oktober 2017.

Namun, Djarot mengaku belum tertarik untuk kembali bersaing di pemilihan gubernur. Usai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta habis nanti, Djarot mengungkapkan ingin menikmati waktu bersama dengan keluarga.

“Belum tertarik Pilgub Jatim. Justru saya mau, setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dulu lah. Rekreasi lah, liburan ke pantai,” ujarnya.

Djarot pun menilai masih banyak kader terbaik yang bisa maju di provinsi kelahirannya itu.

“Jawa Timur masih banyak kader yang lebih baik mungkin daripada saya, lebih banyak tokoh-tokoh ya. Saya belum terpikir ke sana,” katanya.

Masa jabatan Djarot akan berakhir pada 15 Oktober 2017 nanti. Dia akan digantikan oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

 

Sumber: Viva.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *