Setya Novanto Jalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 4 Jam

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Setya Novanto menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check up) di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur sekitar 4 jam. Setya Novanto tiba di rumah sakit, Senin 9 Oktober 2017 sekitar pukul 12.00 WIB dan keluar pukul 14.00 WIB.

 

 

“Saya enggak tahu persis, pemeriksaan selesai sekitar pukul 16.00 WIB. Itu mobilnya yang berwarna hitam sudah tidak ada di lobi,” kata Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara Sukandar.

Setya Novanto datang ke rumah sakit menggunakan mobil sedan Lexus. Mobil tersebut terpakir di lobi Rumah Sakit Premier.

Sukandar mengatakan, Setya Novanto hanya menjalani pemeriksaan untuk memantau kondisi kesehatannya, pasca dirawat karena gangguan pada jantung.

“Kontrol saja, tadi kontrol saja. Dulu pulang, kemudian kontrol ke dokter yang dulu tindakan aja,” kata Sukandar.

Sukandar menjelaskan, perkembangan kesehatan adalah salah satu hal yang dilihat pada saat pemeriksaan. Sukandar belum mengetahui hasil pemeriksaan lantaran belum dapat informasi dari doktor yang memeriksa Setya Novanto.

Pemeriksaan kesehatan itu menjadi alasan Setya Novanto mangkir sebagai saksi dalam persidangan Andi Narogong di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, jaksa penuntut KPK telah menerima surat dari Setya Novanto mengenai alasan ketidakhadirannya sebagai saksi dalam sidang lanjutan perkara korupsi E-KTP.

Menurut Febri, berdasarkan isi surat yang diterima oleh pihaknya, Setya Novanto akan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

 

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *